GRIYA SALAK ENDAH II, BENAR-BENAR PERUMAHAN RAKYAT ASRI

Tak di sangka pengembang perumahan Gemilang Property membuat sebuah perumahan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, salah satunya Griya Salak Endah II. Berada di wilayah Kecamatan Ciampea Desa Cinangka, lokasi yang tepat dengan background Gunung Salak. Letaknya ada di bawah perumahan Primkopol (Griya Salak Asri). Untuk menuju ke sana tidaklah susah, dari Stasiun kereta Bogor hanya dua kali naik angkutan umum, Angkot bernomor 02 atau 03 yang ke terminal Laladon dan diteruskan dengan angkot TUMARITIS lalu turun di gerbang perumahan Griya Salak Endah II. Perjalanan 2 sampai 2.5 jam bisa ditempuh dari Jakarta dengan kendaraan roda dua.
Mendambakan rumah sederhana dengan harga murah mungkin Griya Salak Endah II alternatif pilihan sebagian rakyat dan penduduk Bogor, bahkan ada penduduk luar Bogor juga yang membeli rumah di sana. Ragam profesi pengisi rumah di sana, mulai dari tukang gorengan sampai kerja kantoran berbaur sangat akrab. Jalan sebagian sudah di hotmix membuat aman bagi pengendara sepeda motor, bahkan pedagang sayuran dan pedagang lainnya sudah banyak yang keliling komplek tersebut. Tak mengherankan penduduk sekitar pun kadang menjajakan hasil pertanian seperti ubi dan singkong dengan harga murah, bahkan air minum isi ulang pun tidak sulit mencari, dengan SMS ke pemilik air isi ulang bisa di antar ke perumahan hanya dengan 4.000 rupiah. Suara kentongan satpam mulai pukul 11 malam, pukul 1 dan 3 dini hari membuyarkan keheningan, Suasana aman nyaman dan asri memang dambaan masyarakat kompleks. Lebih dari 200 unit telah terjual Walaupun sudah terisi beberapa rumah tapi masyarakat yang sudah mengisi rata-rata betah di sana.
Tak ada gading yang tak retak, memang di sisi keindahan, asri dan aman ada pula kekurangannya. Penyebaran Air dari Tower pengisi air ke perumahan belum merata terutama ke Blok C, bahkan beberapa minggu ini air sering mati karena Tower kosong dengan air. “Saya dari kemarin tidak mandi karena air tidak mengalir, dan walaupun ada tapi ke Blok saya tidak selalu naik” kata seorang penduduk komplek yang mengisi Blok C. Tapi dengan kekurangan tersebut mudah-mudahan pihak pengembang bisa memperbaiki masalah tersebut, karena air adalah sumber kehidupan dan kebutuhan sehari-hari.

Tags:

Related search

Related Posts

11 Responses

  1. author

    Jamal8 October 2011 at 12:49

    Maaf pak letak jelasnya di mana? kalau langsung ke sana ada nggak pemasaran di sana?

  2. author Author

    admin8 October 2011 at 12:56

    Kalau dari Stasiun kereta Api naik 02 (Sukasari – Bubulak) atau 03(Baranangsiang – Bubulak) tapi bilangnya ke supir ke Laladon nggak? Bukan ke Bubulak. Dari Laladon naik angkot tulisan TUMARITIS bilang saja mau ke perumahan Griya Salak Endah II, ongkos 02 atau 03 dari stasiun Rp. 2.000, Angkot Tumaritis Rp. 4.000-5.000. dari jalan raya menuju lokasi kira-kira 100 M. Pemasaran ada di sana setiap hari.

  3. author Author

    admin bogorbarat8 October 2011 at 13:16

    Kalau naik roda dua, anda bisa menuju ke arah IPB Dramaga, setelah lewat IPB Dramaga dan melewati 2 kali, kali terakhir (yang ke 2) itu Jembatan cinangneng, ada jalan ke atas (Bojong Jengkol) di sebelah kiri. Masuk ke jalur tersebut. Kira-kira 2 KM dari Jembatan Cinangneng.

  4. author

    Jamal8 October 2011 at 13:17

    Terimakasih admin, saya akan mencoba ke sana. Katanya murah, dan bagus.

  5. author

    Ridho8 October 2011 at 14:25

    Sekarang cicilannya naik ya, tapi tidak ada DP. Lumayan berat juga.

  6. author

    Edwin17 October 2011 at 04:08

    Gan emang betul tanpa DP?
    Stocknya masih ada?
    tolong kirim ke email saya (e2n_piss@yahoo.com) untuk rincian biaya yang tanpa DP beserta syarat dan ketentuannya.
    Thanks

  7. author Author

    admin bogorbarat17 October 2011 at 07:31

    @edwin
    Saya bukan dari pihak Developer gan. Coba agan cek di sini
    http://gemilangproperty.com/gse2

    Terimakasih telah berkunjung ke Bogor Barat Online.

  8. author

    tikA6 April 2012 at 13:33

    ciciln y brp /bln
    tlong ksh informsi hrga dan dp y ?
    untuk type 29

  9. author

    sukardi30 July 2012 at 13:22

    klo untuk sekarang ada enggak perumahan yg dp dan cicilannya murah

  10. author

    sukardi30 July 2012 at 13:25

    klo untuk sekarang ada enggak yah DP dan cicilan yang murah di kabupaten bogor. trim,s

Tinggalkan Balasan