Krisis air bersih di Perumahan Griya Salak Endah II

Perumahan Griya Salak Endah II adalah perumahan Rakyat yang berada di wilayah desa Cinangka kecamatan Ciampea. Lebih dari dua bulan ini penghuni kompleks tersebut merasa kekurangan air bersih terutama Blok B dan Blok C. Menurut warga kompleks, blok C adalah paling parah dalam pendistribusian air bersih dari toren (penampungan air), “Kami susah mendapatkan air, kadang sehari hanya mengalir sekali itu juga waktu hanya malam dan hanya bisa memenuhi 1 bak saja” tutur penghuni Blok C. “Kami kadang meminta air ke tetangga blok D untuk mendapatkan air atau numpang mandi di tempat tetangga yang kebetulan masih saudara” tuturnya pula.
Padahal pihak developer sudah menyediakan toren untuk setiap blok. Toren blok A dan blok B sebenarnya sudah terpisah, yang jadi kendala kenapa blok B selalu tidak ada air. Pantauan kami langsung di perumahan GSE II blok B memang toren untuk ke Blok B sudah mencukupi hanya air yang menuju ke blok B2-B3 tidak sampai, walapun ada tapi tidak sampai ke bak penampungan di kamar mandi.
Masyarakat Komplek Perumahan Griya Salak Endah II terutama Blok B2-3 menginginkan perbaikan dari pihak Developer supaya masalah air bersih ini diperhatikan, karena kegiatan sehari-hari seperti mencuci, masak, mandi tidak terganggu lagi.

Gambar: http://www.gemilangproperty.com/gse2
Penulis: Warga Kompleks GSE II

Tags:

Related search

Related Posts

5 Responses

  1. author

    baehaki24 November 2011 at 12:18

    Untuk developer tolong dong perbaiki fasilitas air bersihnya, saya di Blok C, kadang air tidak ada 3 hari.

  2. author

    Mustafa18 February 2012 at 13:30

    Bagaimana ini, masalah air sampai sekarang belum selesai-selesai.
    Ini tanggung jawab RT baru apa Developer?

  3. author

    Achmad Maulana25 February 2012 at 07:38

    bos masalah Listrik gimana nih?saya yg dah menempati Blok D belum dapat listrik sendiri,harus bayar patungan,ada tetangga saya ga mau bayar patungan,kapan pihak pengembang mau menyediakan Listrik,kenapa harus satu meteran 3 rumah ,mohon pak sediakan listrik tiap rumah,ini perumahan apa kos2 an????

  4. author

    rachmat20 March 2012 at 21:51

    jalan di blok A banyak yang belum di aspal ………

  5. author Author

    admin22 March 2012 at 09:50

    Mungkin karena ada kendaraan berat/proyek mulu lewat situ pak, jadi developer belum bisa mengaspal.

Tinggalkan Balasan