Gudang Distributor Kebutuhan Rumah Tangga Terbakar

by -739 views

kebakaran-gudangGudang distributor makanan dan produk kebutuhan rumah tangga PT Banceuy Tunggal Jaya di Jln. Sangkuriang Kota Cimahi, terbakar, Minggu (6/1/13) malam. Belum diketahui penyebab munculnya api, hingga berita ini diturunkan api masih bertahan.

Warga sekitar kejadian di RT 1 RW 2 Kp. Mekarjaya-Sawahlega Kel. Cipageran Kec. Cimahi Utara Heri Heryantiana (40) mengatakan, dirinya mencium bau asap dari benda terbakar lewat pintu rumah.

“Saya keluar rumah, di langit terlihat ada kepulan asap hitam tapi belum jelas darimana. Saat saya dan warga keliling lingkungan, ternyata dari arah gudang,” katanya.

Dia bersama warga lainnya menggedor-gedor gerbang gudang. “Ternyata, kunci gudang tidak ada karena dibawa pemiliknya. Ya kami bongkar untuk melihat kondisi api. Takut membesar karena di belakangnya permukiman warga,” ujarnya.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cimahi tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka masih berupaya memadamkan api dibantu warga setempat.
sumber:pikiran-rakyat.com

About Author: Damar Alfian

Gravatar Image
Damar Alfian adalah seorang penulis dan kontren kreator di Bandung, Jawa Barat. Dia juga sebagai kontributor di beberapa media online.