web analytics
indositehost.com

SKPD Kabupaten Pangandaran Tuntas Bulan Mei

25 May 2013   225 views

LOGOPengisian Sistem Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Pangandaran sebagai daerah otonomi baru (DOB) akan tuntas bulan Mei ini, termasuk dengan pelantikan pejabat eselon yang akan mengisinya. Dan Pemkab Pangandaran pun akan berjalan dengan efektif.

“Proses pengisian SKPD Kabupaten Pangandaran sudah semakin mendekati final. Bulan Mei ini tuntas termasuk dengan pelantikan pejabat eselon yang akan mengisinya,” ujar Kabag Organisasi Pemkab Ciamis Drs H Dede Suparman Msi kepada Tribun Jumat (10/5).
Bagian dari langkah pembentukan dan pengisian SKPD Kabupaten Pangandaran ini, Jumat (10/5) berlangsung rapat konsultasi yangh dihadiri langsung oleh Pj Bupati Pangandaran Drs H Enjang Naffandi Msi, dan para pejabat Pemkab Ciamis mulai dari Sekda Ciamis Drs H Herdiat, Asda I Drs H Durochman, Asda II Drs H M Soekiman, Kepala Inspektorat Mahmud SH MH, Kepala BKDD Drs Yoni Kuswardiyono dan sejumlah pejabat lainnya. Rapat konsultasi yang dibuka Bupati Ciamis H Engkon Komara berlangsung di Ruang Rapat Sekda Ciamis dari siang sampai sore (sempat break untuk salat jumat).
Bentuk SKPD Pemkab Pangandaran yang diusulkan Pemkab Ciamis ke Kemendagri dan Kemenpan melalui Gubernur Jabar yakni 1 Sekda, 1 Sekwan, 2 Asda, 9 Dinas dan 3 Lemtek oleh Kemendagri dan KemenPAN kata Dede Suparman  disetujui dengan sususan SKPD meliputi 1 Sekda, 1 Sekwan, 2 Asda, 7 Dinas dan 4 lemtek (lembaga teknis).
“Ada dua dinas yang diusulkan digabung dengan dinas lain. Sementara Lemtek yang diusulkan 3, yang disetujui malah 4. Ada 1 Lemtek yang tidak diusulkan tapi malah dicantumkan Kemendagri dan Kemenpan yakni Badan Kesbangpolinmas, Trantib dan Penanggulangan Bencana  gabungan Kesbanglinmas, Satpol PP dan Penanggulangan Bencana (BPBD). Di Pangandaran nanti satpol berada dalam Badan Kesbang,” katanya. (sta)
Penulis : sta
Editor : dia
Sumber : Tribun Jabar
indositehost.com

Komentar

Jangan ragu untuk meninggalkan komentar ...!






9 + 5 =