Daftar Sekolah International di Jakarta

by -508 views

international-schools-ilustrationInilah Daftar Nama Sekolah Internasional di Jakarta, jika anda berminat silahkan hubungi sekolah tersebut, mohon maaf jika alamat atau nomor telepon sudah ada perubahan dari pihak sekolah.

 

ACG INTERNATIONAL SCHOOL

Jl. Warung Jati Barat No 19
(Taman Margasatwa)
Ragunan, Jakarta Selatan
Tel. (62-21) 780-5636
Fax (62-21) 781-4827
Email acgjkt
Situs www.acgedu.com

Kurikulum: Baccalaureate Organisasi Internasional – Program Tahun Dasar (K-6), Cambridge Kurikulum (Yr 7-11)
Kepala Nyonya Chris Rawlins
Pendaftaran: 235
ACG telah cepat menjadi diakui sebagai sekolah kecil berkualitas internasional di Jakarta. Ini adalah bagian dari Group Colleges Akademik (ACG) Sekolah, yang terletak di Selandia Baru dan Vietnam.ACG merupakan Authorized IBO (International Baccalaureate Organization) Sekolah menawarkan Program Tahun primer dari TK sampai Year 6 dan Kurikulum Cambridge dari 7 sampai 11 thn. ACG International School adalah tempat di mana orang muda didorong dan ditantang untuk memenuhi kedua akademis mereka dan potensi pribadi di dunia global kami. Kami menawarkan lingkungan yang aman dan peduli dengan guru asing yang berkualitas dan fasilitas yang sangat baik.

SEKOLAH INTERNASIONAL AUSTRALIA – JAKARTA

Pejaten Campus – Secondary
Jl. Pejaten Barat No 69
Jakrta Selatan
Tel. (62-21) 782-1141, 782-4024
Fax (62-21) 782-7871
Email pejaten
Brenton Hall – Kepala Sekolah
Principal: Mr Bruce Ferres
Pendaftaran – 400 Kemang Campus – Primary
Jl. Kemang Timur No 81
Jakarta Selatan
Tel. (62-21) 719-8856, 7179-0437
Fax (62-21) 7179-0937
Email kemang
Ms Lyn O’Meara – Kepala Sekolah
Kepala Sekolah – Bruce Ferres
Pendaftaran – 700
Kurikulum – Australia, Tingkat – TK, Tahun 12
Email enquiries
Situs www.ais-indonesia.com
Kisah Sukses kami: The Australian International School Indonesia (AIS) menyediakan pendidikan kelas dunia untuk TK untuk Tahun 12 siswa dengan empat kampus sumber daya yang baik di Jakarta, Bali, dan Balikpapan. Anda diundang untuk menemukan kisah sukses yang SIA fitur:

Sebuah komunitas yang ramah dan dinamis di mana setiap siswa yang dipelihara dan didorong untuk mencapai yang terbaik pribadi mereka
Sebuah kurikulum kelas dunia Australia dilengkapi dengan guru yang sangat berkualitas dengan pengalaman internasional
Sebuah komitmen untuk menyediakan inovatif dan menantang program pembelajaran individu
Sebuah pendidikan berbasis nilai pengalaman yang memberikan dasar yang kuat untuk keberhasilan akademis masa depan dan pertumbuhan pribadi
Sebuah lingkungan yang aman dan penuh perhatian
Pada AIS, itu semua tentang “Pemberdayaan Masyarakat Menyatukan Pikiran dan”. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang belajar sukses di AIS dan empat kampus kami, kami mengundang Anda untuk menjelajahi website kami atau hubungi kami untuk tur. dari salah satu kampus kami.

El Shaddai SEKOLAH INTERNASIONAL

(Pendidikan Kristen Dipercepat / Sekolah Besok)
Kompleks Permata Mediterania,
Jl. Pos Pengumben Raya No 40, Jakarta Barat
Tel. (62-21) 589-0719 3 – 4
Fax (62-21) 589-0719 5
Email elshaddaischool
Situs www.elshaddaischool.com
Lebih dari 7000 sekolah Kristen di 131 negara di seluruh dunia dididik dalam sistem Kristen Dipercepat Pendidikan / Sekolah Besok (ACE / SOT) yang telah dibentuk selama 35 tahun bentuk Lulusan AS menghadiri universitas terkenal di dunia seperti Liberty U., Harvard, Princeton, Yale, Oxford, Murdoch, dll El Shaddai International School adalah ACE pertama / SOT Kristen sekolah di Indonesia. El Shaddai International School (ESIS) visi adalah untuk menyediakan pendidikan berkualitas yang mengintegrasikan kebijaksanaan Ilahi, prinsip-prinsip alkitabiah dan karakter; menghasilkan pemimpin yang unik luar biasa dengan semangat keunggulan yang akan menuntun mereka untuk menjadi sukses dalam tujuan mereka diberikan Tuhan kehidupan di 7 pegunungan masyarakat – gereja, keluarga, pendidikan, pemerintah, media, hiburan, dan bisnis (Rick Joyner). “Kebijaksanaan mendahului keberhasilan, mempersiapkan kehidupan untuk sukses ketika Anda membangun di atasnya.”
ESIS adalah sekolah putri Raja College, W. Australia dan terkait dengan universitas terkenal di dunia Kristen seperti Liberty University, universitas terbesar di dunia Kristen. Kisah sukses kami adalah bahwa banyak dari 16 tahun kami lulusan sekolah tinggi yang luar biasa karena mereka telah menerima beasiswa dari universitas terkenal internasional dan nasional seperti Liberty University, Amerika Serikat dalam Bisnis, President University dalam Bisnis, Universitas Pelita Harapan dalam UU. 16 tahun lulusan kami adalah salah satu mahasiswa termuda menghadiri Singapore Management University yang terkait dengan Universitas Wharton, 15 tahun kami adalah mahasiswa termuda menghadiri Universitas Indonesia & Queensland University program gelar ganda dalam Psikologi. USA “Kami dimaksudkan untuk melambung tinggi!”

GLOBAL JAYA INTERNATIONAL SCHOOL

Emerald Boulevard Bintaro Jaya Sektor IX Tangerang 15224
Tel. (62-21) 745-7562
Fax (62-21) 745-7561
Email sekolah , admission
Situs www.globaljaya.com
Kepala Sekolah – Mr Chris Chambers
Saat ini jumlah siswa: 872 siswa
Global Jaya International School (GJIS) adalah sekolah internasional yang sepenuhnya berwenang untuk melaksanakan Baccalaureatte Internasional. GJIS terdaftar dengan Departemen Pendidikan Indonesia, berlokasi di Bintaro, di pinggiran Jakarta, Indonesia. Sekolah itu didirikan pada tahun 1995 dengan misi untuk memberikan kesempatan pendidikan berkualitas tinggi bagi siswa Indonesia dan asing, agar mereka menjadi pemimpin yang aktif dalam komunitas lokal mereka dan warga global yang efektif.

Sekolah Internasional Global Jaya staf pengajar berkualitas dan semua baik-trainedto memberikan kurikulum internasional menggunakan kerangka Organisasi Internasional Baccalaureate (IBO) program.Sekolah berwenang untuk melaksanakan program PYP, MYP dan Diploma dari TK sampai Year 12.Unsur dari kurikulum nasional yang dicampur ke dalam kerangka kerja ini untuk memastikan bahwa semua siswa mengembangkan pemahaman tentang budaya lokal dan bangga dalam warisan budaya Indonesia. Salah satu tujuan utama sekolah adalah untuk mempersiapkan siswa untuk studi tersier baik internasional dan nasional. Prioritas tinggi diberikan untuk kemampuan pemecahan masalah dan pembelajaran yang kreatif.

Sekolah Global Jaya Internasional (sebelumnya bernama Sekolah Global Jaya) telah mempertahankan reputasi sebagai sekolah terkemuka di kawasan ini. GJIS diakreditasi oleh organisasi (Barat Asosiasi Sekolah dan Kolese) WASC dari Amerika Serikat Akreditasi ini memastikan bahwa standar internasional dipertahankan dalam fasilitas kami dan praktek mengajar mencerminkan terbaru dalam penelitian berbasis pedagogi. WASC akreditasi dan otorisasi IBO memastikan bahwa siswa mampu keluar dari Sekolah Senior GJIS dan memasuki universitas di seluruh dunia.

Program pembelajaran didukung oleh fasilitas yang berkualitas yang mencakup berukuran penuh, ber-AC gimnasium, dua kolam renang, lapangan sepak bola, taman bermain, lapangan basket, dua lapangan tenis, berat ruang pelatihan, ruang tari, drama studio, suite musik, ruang teknologi , dua tingkat wilayah perpustakaan, empat laboratorium komputer, laboratorium ilmu pengetahuan, dan melakukan dan visual pusat seni (teater) dan kantin. Teknologi adalah alat penting untuk pembelajaran dan didukung oleh akses nirkabel ke internet (WiFi zona), di sekolah.

SEKOLAH HARAPAN INTERNASIONAL

The Bellezza Permata Hijau
3 lantai, 34 Arteri Permata Hijau
Jakarta 12210
Telepon (62-21) 5366-4888
Fax (62-21) 5366-4849 9
Email info
Admissions Office admission
Situs www.hopeinternational.sch.id
Kurikulum: Primer: Cambridge International Program Dasar (P1-P6), Sekunder: Program IGCSE (Y7 – Y10), AS dan A Program tingkat (Y11 – Y12).
Sangat berkualitas guru dengan pengalaman internasional, bahasa Inggris dan penutur asli bahasa Mandarin, fokus yang kuat di Gedung Karakter dan Agama, Remedial dan Program Tutorial, sangat kompetitif dan menarik struktur biaya, komunitas yang ramah dan bersahabat, beasiswa tersedia untuk berprestasi tinggi.

JAKARTA INTERNASIONAL SEKOLAH Multikultural

Jalan Pisangan Raya No 99
(Di sebelah Taman Wisata Situ Gintung)
Cirendeu, Ciputat Timur, Jakarta
Tel. (62-21) 744-4864
Fax (62-21) 7471-2706
Email info
Situs www.jimsch.org
Kurikulum – Jims adalah sepenuhnya terdaftar Cambridge International Centre dengan University of Cambridge International Examinations menawarkan pendidikan untuk anak usia 12 hingga 17 tahun dan sebuah sekolah calon untuk Program Tahun Primer Organisasi International Baccalaureate untuk anak dari umur 3 sampai 12 tahun. Program pembibitan melayani anak-anak 1,5 tahun sampai 3 tahun.
Jims didirikan pada tahun 1995 dengan nama Jakarta International Montessori School. Pada tahun 2007, sekolah ini berganti nama menjadi Sekolah Internasional Jakarta Multikultural. Jims terletak di kampus 1,5 hektar di kawasan Situ Gintung hijau. Area sekolah dan bangunan dimiliki oleh Jims dengan fasilitas modern, termasuk lapangan bisbol, bisbol daerah pitching, perpustakaan besar dengan koleksi buku yang luas, lapangan sepak bola, lapangan basket indoor dan setengah dua kolam renang. Sekolah benar-benar hidup dengan nama multibudaya yang dimilikinya. Jims beruntung memiliki komunitas sekolah yang terdiri dari wakil-wakil dari lima benua. Jumlah mahasiswa telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang kami memiliki 130 siswa.

JAKARTA DUNIA ACADEMY

ANZ Persegi Bangunan
Sembilan Podium Thamrin, Lantai 8 & 9
Jl. MH Thamrin No 10
Jakarta Pusat
Tel. (62-21) 2993-7234
Fax (62-21) 2993-7237
Email info
Situs www.jwa-jkt.com
Pendaftaran – 100 siswa
Heidi Ashton, Kepala Sekolah
Dunia Akademi Jakarta (JWA) berkomitmen untuk “memberdayakan siswa kami untuk merangkul masa depan dan untuk berkembang sebagai cerdik, warga dunia”. Ia menawarkan pendidikan internasional bahasa Inggris di dua kampus dengan Balita melalui Dasar di kampus Thamrin (JWA) dan Balita melalui Sekolah Tinggi di kampus BSD (SWA).
Para Thamrin (JWA) kampus menyediakan lingkungan belajar yang unik di pintu Gedung Lapangan ANZ samping Grand Indonesia di pusat kota, menyediakan lingkungan belajar yang intim yang berfokus pada pengembangan holistik setiap anak. JWA berfokus pada Awal Tahun dan program SD menerapkan kurikulum Reggio Emilia untuk Balita – Nursery dan Baccalaureate Program Utama Internasional Tahun (IB PYP) untuk Pra-TK ke SD. The IB PYP program pendidikan yang ketat internasional, yang menggunakan rasa ingin tahu alami anak dan semangat untuk belajar melalui penyelidikan dan mengembangkan peserta didik dipandu muda yang berpikiran global. Kampus BSD, Sinarmas World Academy (SWA), memberikan dukungan dari sebuah sekolah besar (Balita – Grade 12) masyarakat, termasuk sumber daya, pembelajaran dan layanan dukungan konseling dan dukungan profesional yang benar-benar membuat JWA sekolah yang sangat bagus untuk anak Anda.
Badan mahasiswa mewakili 18 negara, termasuk siswa internasional 35% dan mahasiswa 65% dari Indonesia. Setiap kelas, Balita – TK memiliki waktu penuh barat ekspatriat guru wali kelas, guru Cina ekspatriat dan Asisten Guru. Di kelas 1 – 5, setiap kelas memiliki guru penuh waktu wali kelas ekspatriat barat, Spesialis Cina dan Asisten waktu setengah Guru. Selain staf pengajar kelas, guru spesialis mendukung program-program dalam Seni, Musik, Drama, Pembangunan Fisik, Kolam, Kebutuhan Khusus, dan Perpustakaan.
JWA / SWA adalah pusat untuk Pengembangan Profesional Guru. Ini sebuah Pusat Pelatihan Apple Daerah dan menyediakan pelatihan untuk guru-guru Cina bekerjasama dengan Universitas Peking, Cina.JWA / SWA adalah anggota Dewan Sekolah Internasional (CIS) dan Asia Timur Daerah Dewan Sekolah (EARCOS).

JAYAKARTA Montessori School

Jl. Kemang Selatan 1, Blok L-1
Kemang, Jakarta Selatan 12730
Tel. (62-21) 719-4907, 719-4908
Fax (62-21) 719-3110
Email admin
Situs www.jktmontessori.com
Kepala Sekolah – Siti Rohmatun
Kurikulum: Montessori Metode untuk prasekolah, tingkat SD menggunakan hibrida dari Singapura / Inggris / sistem Amerika mengambil yang terbaik dari masing-masing, dalam suasana Montessori.
Balita (2 tahun) ke sekolah Kelas / SD (11 tahun).
Berikan anak Anda Advantage Montessori! Kami sesuai dengan tahapan perkembangan program kreativitas angkat, kepercayaan diri dan kasih alami belajar. Dipandu oleh terampil, guru terlatih Montessori asing, kami mempromosikan perkembangan anak Anda fisik, sosial, emosional dan mental, sehingga memberikan landasan terbaik untuk kehidupan di sekolah yang lebih besar. Silahkan kunjungi kami kapan saja, kami juga menawarkan kelas percobaan gratis.

SELANDIA BARU SEKOLAH INTERNASIONAL

Kemang Selatan No 1 (Kampus Utama)
Kemang, Jakarta Selatan 12730
Tel. (62 -21) 718-3222
Fax (62-21) 719-8074
Jl. Kemang Raya No 70 (Kampus Sekunder)
Kemang, Jakarta Selatan 12730
Tel. (62-21) 718-3111
Fax (62-21) 719-6525
Email principal
Situs www.nzis.net
Pendaftaran Sekolah – di bawah 300
Kepala Sekolah – Nyonya Raewyn Ashby
Pada NZIS kami menyediakan sebuah sekolah pendidikan co-hari merawat dan ramah terbuka untuk siswa dari semua negara yang berusia 2 sampai 18 tahun usia, di mana orangtua masukan dihargai.
Kami mengikuti belahan bumi selatan tahun sekolah, tetapi terbuka untuk pendaftaran sepanjang tahun.Pada tingkat Sekolah Taman Kanak-kanak dan Pratama kita mengikuti Selandia Baru Kurikulum dan menawarkan Cambridge Ujian Internasional Tingkat Sekolah Tinggi. (IGCSE dan A Level SEBAGAI)

Guru-guru kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang peduli dan mendukung bagi semua siswa kami dan fokus pada memastikan bahwa kebutuhan masing-masing anak akademik dan sosial dipenuhi. Dengan ukuran kelas kecil dan asli berbahasa Inggris guru asing, hasilnya adalah gelar tinggi perhatian guru dan pelayanan pastoral.

ROYAL BUCKINGHAM SEKOLAH INTERNASIONAL JAKARTA

Jl Danau Indah Raya, Blok A1 No 16
Jakarta Utara, Indonesia
Tel. (021) 650-6383
Fax (021) 650-6383
Email admissions
Situs www.royalbuckinghaminstitution.com
Mengelola Bagian: Toddler – Kindergarten
Sekolah Dasar Bagian: Kelas 1 – Kelas 6
Sekolah Menengah Bagian: Kelas 7 – Kelas 10
Belajar Nah, Menikmati Hidup, Melebihi Ekspektasi … Di Royal Buckingham International School, misi kami adalah untuk mengembangkan keterampilan, sikap positif dan kualitas pribadi setiap pelajar, sehingga mereka dapat menjadi kontributor aktif ke komunitas global. Kami Siapkan siswa kami untuk masa depan, melengkapi mereka dengan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang akan memungkinkan mereka untuk memenuhi tuntutan hidup di abad ke-21. Siswa belajar dalam lingkungan yang tidak hanya menyenangkan dan aman, tetapi juga menantang dan akademis ketat. Royal Buckingham Lembaga masyarakat inklusif dan ramah kepada keluarga baru. Siswa ditempatkan di pusat belajar dan mengajar, dan menyesuaikan kurikulum guru untuk setiap anak. Pandangan global kami pada pendidikan mengacu pada, pengalaman unik internasional komunitas sekolah kita dan menggabungkan pengetahuan yang menjadi pelajaran. Sekolah ini berafiliasi dengan Kurikulum Primer Internasional (IPC).
Di Royal Tujuan Sekolah Internasional Buckingham untuk menciptakan berbagai kesempatan bagi siswa kami untuk mengintegrasikan dan berinteraksi satu sama lain. Melalui pemahaman kebutuhan khusus setiap siswa dan belajar gaya, kami berusaha untuk memaksimalkan potensi akademik dan pribadi, menciptakan sebuah komunitas internasional yang harmonis seumur hidup peserta didik. Sekolah kami terus tumbuh dengan kecepatan yang cepat, menyediakan berkualitas tinggi pendidikan internasional bagi masyarakat internasional. Bahkan dengan pertumbuhan ini, kami terus menawarkan pembelajaran pribadi dan ukuran kelas kecil. Siswa mengalami keakraban dan kenyamanan yang biasanya hanya dirasakan di dalam kelompok keluarga kecil.

SEKOLAH TIARA BANGSA ACS (INTERNATIONAL) JAKARTA

Jl. Bantar Jati, Kelurahan Setu, Jakarta Timur 13880
Tel. (62-21) 8459-7175 / 76
Fax (62-21) 8459-7180
Email info , admissions
Situs www.acsjakarta.sch.id
Eksekutif Kepala-Mr. Ng Eng Chin
Saat ini jumlah siswa: 650 murid
Kurikulum: CIPP, IGCSE, IBDP / CP
Sekolah Tiara Bangsa ACS (International) Jakarta K-12 sekolah untuk siswa selektif akademis yang menjanjikan. Kami melayani untuk populasi siswa multinasional dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Bahasa Indonesia dan Bahasa Cina yang ditawarkan. Kami mempersiapkan siswa kami untuk keberhasilan akademis lanjutan dan untuk masa depan mereka. Sementara dengan kami, siswa belajar untuk berpikir, bekerja dan bermain. Kami ingin siswa kita sambil belajar dengan tekun untuk juga menikmati tahun muda hidup mereka.
Kami menyadari bahwa setiap siswa adalah unik dan bahwa kemampuan individual berbeda tetapi kami percaya bahwa setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi didorong dan ditantang.Kelas kami tetap kecil (maks. 25 per kelas) sehingga guru kita dapat memenuhi kebutuhan individual masing-masing siswa. Siswa telah memenuhi dan tahun sekolah bermakna dengan kami karena mereka ditempatkan di lingkungan pengasuhan dibentuk oleh komunitas yang peduli dan menyenangkan staf, orang tua dan teman sebaya.
Kami berkomitmen untuk standar tertinggi karena kami memberikan suatu keunggulan ACS meliputi pendidikan akademis untuk semua siswa kami. Pendidikan ACS singkatan untuk pengembangan total dari seorang anak sehingga untuk memaksimalkan potensi-nya untuk lebih baik dan pelayanan kepada orang lain. Anchoring itu adalah keyakinan kuat bahwa selain tubuh, pikiran dan jiwa, ada juga kebutuhan untuk memperkaya jiwa, yang menyentuh hati dan memberikan karakter untuk menjadi. Setiap aspek dari pendidikan kita mengembangkan keterbukaan, rasa hormat, pertimbangan dan kasih sayang.
Kami mengadopsi program-program internasional terakreditasi belajar dari International Baccalaureate Organisation (IBO) dan Cambridge International Examinations (CIE) Dewan, dengan kurikulum yang dikembangkan dari praktek terbaik di Singapura, Inggris, Amerika Serikat dan tempat lain internasional.Siswa dipelihara untuk menjadi pembelajar mandiri dan diberdayakan, sehingga memperoleh disiplin, percaya diri dan harga diri.
Sekolah ini menawarkan berbagai macam olahraga, musik dan peluang dramatis dan co-kurikuler.Melalui ini mereka dapat mengembangkan luasnya kepentingan dan belajar untuk bermain dan bekerja secara kooperatif di semua tingkat usia yang berbeda. Kamp-kamp yang berbeda Tingkat diadakan dalam Indonesia dan luar negeri membawa pembelajaran siswa di luar batas-batas kelas dan membantu dalam budidaya perspektif global.
Fakultas mengajar kami berdedikasi untuk membantu siswa kami mencapai potensi mereka. Mengasuh dan mendukung, kami berkomitmen untuk membawa keluar yang terbaik dalam setiap siswa. Kami memiliki guru-guru dari Australia, Cina, India, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat. Latar belakang mereka yang beragam membantu memperkaya lingkungan mengajar dan memberikan siswa perspektif yang lebih luas dalam pembelajaran mereka.

SINARMAS WORLD ACADEMY

Jl. TM Pahlawan Seribu CBD Lot XV
BSD City, Tangerang 15322
Tel. (62-21) 5316-1400
Fax (62-21) 5316-1401
Email admissions
Situs www.swa-jkt.com
Bruce Ashton, Kepala Sekolah Dasar
Paulus Sebastian, Kepala Sekolah Menengah
Pendaftaran – 500 siswa
Kurikulum – TK SD, SMP dan SMA

Sinarmas World Academy (SWA) berkomitmen untuk “memberdayakan siswa kami untuk merangkul masa depan dan untuk berkembang sebagai cerdik, warga dunia”. Ia menawarkan pendidikan bahasa Inggris di seluruh internasional dua kampus dengan Balita melalui Sekolah Tinggi di kampus BSD (SWA) dan Balita melalui Dasar di kampus Thamrin (JWA). SWA adalah IB resmi Sekolah Dunia menawarkan tiga Program IB – IB Primary Years Programme, IB Tengah Tahun Program, dan IB Diploma.
Sekolah telah beredar internasional memenangkan penghargaan fasilitas, yang telah dirancang agar sesuai dengan komitmen sekolah untuk menyediakan pendidikan yang mempersiapkan siswa untuk hidup di abad ke-21. Fasilitas yang luas dan termasuk gimnasium, bidang olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, taman tanah yang luas; studio untuk seni, musik, tari dan drama; ilmu laboratorium, teater, perpustakaan, restoran dan kafe, dan pusat seni, ilmu pengetahuan dan teknologi baru. Badan mahasiswa mewakili 24 negara, termasuk siswa internasional 40% dan mahasiswa 60% dari Indonesia. Fakultas mewakili 13 kebangsaan dengan sebagian besar berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan sisanya dari Belanda, Afrika Selatan, Cina dan Indonesia.
SWA adalah sekolah terkemuka dalam penggunaan TI dan setiap siswa di kelas 4 – 12 disediakan dengan komputer laptop Apple. Ia juga menawarkan ekstensi Cina Bahasa dan Budaya yang telah dikembangkan dalam kemitraan dengan Universitas Peking, Cina. SWA menawarkan program ko-kurikuler yang luas termasuk berbagai macam olahraga, musik, klub, dan kegiatan kepemimpinan.Semua siswa terlibat dalam kegiatan pelayanan masyarakat dengan berpartisipasi banyak dalam kepemimpinan daerah, program layanan dan pertukaran pendidikan. SWA / JWA adalah pusat untuk Pengembangan Profesional Guru. Ini sebuah Pusat Pelatihan Apple Daerah dan menyediakan pelatihan untuk guru-guru Cina bekerjasama dengan Universitas Peking, Cina. SWA / JWA adalah anggota Dewan Sekolah Internasional (CIS) dan Asia Timur Daerah Dewan Sekolah (EARCOS).

SEKOLAH TEKNOLOGI INTERNASIONAL

Talavera Office Park 28 Lantai
Jl. TB Simatupang Kav. 22-26
Jakarta 12430
Tel. +62 21 7599 9930
Fax +62 21 7599 9888
Email info
Situs www.technologyhigh.net
Teknologi International School (TIS) adalah yang pertama dari sekolah dengan cepat mengalikan abad ke-21 secara online sekunder untuk mendirikan kantor di Indonesia. Menyediakan program yang lengkap kelas 6-12 yang dapat diselesaikan dari mana saja di dunia, kami mengkhususkan diri dalam mempromosikan interaksi dengan rekan sebaya yang kuat dan sehat secara online serta peluang untuk perjalanan lapangan, retret dan seminar tinggal di sini di Jakarta. Mentor membuat harian kontak email dan IM dengan siswa untuk memantau dan mendukung pembelajaran mereka dan memenuhi syarat guru mata pelajaran asing memimpin diskusi, menjawab pertanyaan dan menilai tugas (dengan umpan balik terperinci) dari manapun mereka berada di dunia.
Didirikan oleh dua pelaku yang berpengalaman, TIS dapat membantu mempersiapkan siswa mampu untuk Cambridge International Examinations untuk mengakses universitas di seluruh dunia.Pemeriksaan dapat duduk dengan pengaturan dengan Cambridge International Centre di dekat Anda.Apakah Anda seorang mahasiswa berjuang, seorang mahasiswa kreatif atau akademis yang tinggi-selebaran, TIS menyediakan program pribadi yang dirancang untuk membantu Anda MENCAPAI LEBIH ANDA waktu dan di tempat ANDA.

TUTOR WAKTU INTERNASIONAL Preschool & Kindergarten

Email info
Situs www.tutortime.co.id

JAKARTA SELATAN
Jl. Kemang Utara Raya No 56
Tel. (021) 7179-3139, 718-2087Jl. Arteri Pondok Indah No 1
Tel. (021) 7279-8185, 7279-8223
JAKARTA BARAT
Perumahan Taman Kebon Jeruk Blok C2/19, Tel. (021) 586-8544, 5890-8012 JAKARTA UTARA
Gading Kirana Utara Blok E10/28
Kelapa Gading
Tel. (021) 4587-7312, 4587-7313
Komp. Ruko Gading Bukit Indah Blok O 15-16, Kelapa Gading
Tel. (021) 4584-2794 – 95
Jl. Pluit Utara Raya No 72
Tel. (021) 669-2513, 661-9860 BANDUNG
Jl. Dipati Ukur No 7
(Sudut Jl. Kyai Gede Utama)
Tel. (022) 250-0031, 250-1145
SURABAYA
Jl. Raya Darmo Permai 2 / 20
Tel. (031) 731-6736, 732-9785
Kurikulum: Waktu Tutor adalah sekolah waralaba internasional dari AS. Kurikulum unik yang dirancang oleh Spesialis Pendidikan Anak Usia Dini AS untuk mendorong anak-anak usia 6 bulan – 6 tahun untuk menemukan kekuatan mereka sendiri, belajar untuk nilai keunikan dalam diri mereka sendiri dan orang lain. Seiring dengan Membaca, Menulis dan Matematika, anak-anak belajar untuk mencintai belajar.

Al-Haramain Al-SAUDIAH ACADEMY
Jl. Cipinang Cempedak No 25
Jakarta Timur
Telepon (62-21) 819-1254
Fax (62-21) 851-5154
Email saschool
British International School
Bintaro Utama Kampus (Pra-Sekolah Tahun 13, usia 3-18)
Bintaro Jaya Sektor 9
Jl Raya Jombang
Ciledug, Pondok Aren
Tangerang 15227
Telepon (62 21) 745 1670
Fax (62 21) 745 1671
Email Enquiries

DEUTSCHE INTERNATIONALE Schule
(Sekolah Internasional Jerman)
Jl. Puspa Widya No 8
Bumi Serpong Damai
Tangerang 15322, Indonesia
Telepon (62-21) 537-8080
Fax (62-21) 537-5102
Email mail
Dr Peter Schaefer, Kepala Sekolah
Pendaftaran – 250

GANDHI MEMORIAL INTERNATIONAL SCHOOL
PRJ Kompleks Kemayoran Blok D Kav. No.1
Jakarta Pusat, Indonesia
Nomor Telepon (62-21) 658-6566 7, 658-65668, 658-65669
Fax No (62-21) 658-6567 7
Email headmaster

INTERNASIONAL PUSAT PERAWATAN KHUSUS DALAM PENDIDIKAN (ICSCE)
Jl. Jati Padang Utara No 8 B
Pejaten – Jakarta 12540
Tel (62-21) 780-7313.
Faks. (62-21) 7884-4313
Email special_care
Utama – Paulus Sulu

JAKARTA INTERNATIONAL KOREAN SEKOLAH
Jl. Bina Marga No 24
Ceger, Jakarta Timur
Telepon (62-21) 844-4958 – 844-4961
Fax (62-21) 844-4927
Email jiks

JAKARTA INTERNASIONAL SEKOLAH
Admissions Office
PO Box 1078 JKS
Jakarta 12010
Telepon (62-21) 769-2555 ext. 16566
Fax (62-21) 750-7650
Email admissions

JAKARTA SEKOLAH JEPANG
Jl. Elang
Bintaro Jaya Sektor 9
Perigi Lama, Tangerang Banten
Telepon (62-21) 745-4130
Fax (62-21) 745-4140
Email jakarta

INTERNASIONAL Lycée Francais
Jl. Cipete Dalam, No 32
Cipete, Jakarta Selatan 12410
Telepon (62-21) 750-3062
Fax (62-21) 750-3624
Situs www.lifdejakarta.org

SEKOLAH INTERNASIONAL BELANDA
Jl. Jeruk Purut
RT 003/RW 03
Cilandak Timur, Jakarta Selatan 12560
Telepon (62-21) 782-3930 (7 am-16.00)
Fax (62-21) 782-3929
Email info

JAKARTA UTARA SEKOLAH INTERNASIONAL
Jl. Raya Kelapa Nias
Kelapa Gading Permai QC # 1
Jakarta Utara 14250
(PO Box 6759/JKUKP, Jakarta 14240)
Telepon (62-21) 450-0683
Fax (62-21) 450-0682
Email info

KEDUTAAN PAKISTAN SEKOLAH
Jl. Dempo Matraman Dalam, II No.1
Matraman, Jakarta Pusat
Telepon (62-21) 390-4138
Fax (62-21)
Email pesjak

SINGAPURA SEKOLAH INTERNASIONAL
Bona Vista Complex
Jl. Bona Vista Raya
Lebak Bulus, Jakarta Selatan 12440
Telepon (62-21) 7591-4414
Fax (62-21) 7591-4418
Email info

sumber
http://www.expat.or.id
http://myjkt.com

gambar:

http://ilm.com.pk

About Author: Damar Alfian

Gravatar Image
Damar Alfian adalah seorang penulis dan kontren kreator di Bandung, Jawa Barat. Dia juga sebagai kontributor di beberapa media online.