Pelatih Persib Bandung Optimistis Bakal Menang Hadapi Bali United Pusam

by -297 views

pelatih-persib-djadjang-nurdjamanPelatih Persib Djadjang Nurdjaman optimis tim asuhannya bisa memenangkan pertandingan menghadapi laga kontra Bali United Pusam pada Selasa (3/3/2015) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Djadjang optimis karena kondisi fisik pemain sedang prima dan tidak terkendala apapun saat uji coba perdana lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin pagi (2/3/2015). Sebanyak 20 pemain Maung Bandung berlatih pada pukul 08.15 Wita dan berakhir pada 09.45 Wita yang dipimpin langsung oleh Djadjang.

“Ya Alhamdulillah kondisi fisik pemain bagus, insya Allah tidak ada kendala, kita optimis melawan Bali nanti,” ujarnya saat dihubungi Tribun melalui sambungan Telepon.

Rencananya pertandingan uji coba Persib versus Bali United Pusam akan digelar pada pukul 19.30 Wita atau sekitar pukul 20.30 waktu Indonesia bagian barat.(tribunjabar)

About Author: Tubagus Iwan Sudrajat

Gravatar Image
Tubagus Iwan Sudrajat ialah seorang penulis artikel di Bandung, Jawa Barat. Dia juga penulis artikel di beberapa blog dan media online.