Pelatih Puerto Rico: Laga Versus Indonesia Menegangkan Meski Tanpa Gol

Hasil akhir boleh 0-0, namun pelatih Puerto Riko Carlos Garcia Cantarero tetap menganggap partai persahabatan antara timnya dengan tuan rumah Indonesia berjalan menghibur, seru, dan menegangkan.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam WIB, Indonesia dan Puerto Riko sama-sama gagal mencetak satu gol pun kendati mampu menampilkan permainan menyerang dan membuat sejumlah peluang apik.

Puerto Riko sebenarnya mampu menggetarkan gawang Indonesia di menit ke-67, namun gol tersebut dianulir wasit lantaran off-side . Seusai laga, Carlos merasa cukup puas dengan performa para pemainnya walau gagal mengalahkan tim yang berada 42 tingkat di bawah mereka dalam ranking FIFA.

“Menurut saya pertandingan tadi sangat seru dan sangat menegangkan. Kami datang ke sini dan berhasil menampilkan pertandingan yang menghibur,” ungkap Carlos dalam jumpa pers seusai laga.

“Dua tim sama-sama bermain menyerang meski dengan gaya yang berbeda. Saya harap para suporter bisa terhibur. Tadi sempat ada gol yang dianulir. Tadi juga ada banyak peluang, begitu pula dengan Indonesia. Secara keseluruhan, saya menikmati pertandingan ini,” imbuhnya.

Ditanya siapa pemain Indonesia yang menurutnya menonjol di pertandingan ini, mantan pelatih Atletico Madrid ini enggan menyebut nama.

“Indonesia bermain dengan bagus. Ada beberapa pemain yang secara pribadi menarik perhatian saya. Namun lebih baik jika saya tidak menyebut siapa pemainnya karena itu tidak baik untuk pemain-pemain lain,” ungkap Carlos..

(bolaindo.com)

Tags:

Related search

Related Posts

Tinggalkan Balasan