Miras Oplosan Tewaskan Tiga Remaja di Kota Bogor

by

Miras kembali memakan korban di Bogor. Setidaknya tiga remaja tewas usai menenggak miras oplosan, Rabu (8/11/2017) malam.

Mereka terkapar di Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Hassa Toto Landasan Udara (Lanud) Atang Sendjaja.

“Ada beberapa orang yang tewas. Tapi kami belum mengetahui percis berapa jumlahnya. Saya sudah sebar anggota ke seluruh rumahsakit (memeriksa). Di sini satu yang dirawat,” ujar Kapolsek Bogor Kompol Fahyuni kepada Pojokjabar.com di Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Hassa Toto Landasan Udara (Lanud) Atang Sendjaja.

Kepolisian hingga malam ini belum memastikan penyebab kematian. Hanya saja, kata dia, saat dievakuasi kondisi korban sudah kaku.

“Kami masih cari keterangan karena kejadian sudah lewat beberapa jam,” ujar Fahyuni.

Jeritan pecah di tengah keheningan suasana IGD RS AU. Perempuan berjaket hijau tua keluar menjerit dari balik pintu sambil terisak-isak. Sementara lelaki yang nerupakan ayahnya, menjerit sambil menepuk-nepuk kepala.

“Ya allah kenapa huuuuhh (teriak),” teriak perempuan yang merupakan ibunya. Kerabat lain mencoba menenangkan. “Udah iklaskeun iklas keun,” ucap ibu-ibu di sebelahnya.

Berdasarkan informasi keluarga Korban, Junaedi. Meninggalnya Sofian (23), setelah dirawat. Sebelumnya tidak diketahui kapan pemuda ini minum-minuman.

Lokasi sendiri berada di sebuah rumah kontrakan di RT 03/01 Kampung Curug, Dekat Curug Permai, Kecamtan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Menurut dia, ada dua korban lainnya. Satu ditemukan kaku, bernama Danar (22) warga sekitar. Pemuda itu ditemukan tewas di rumahnya.

Korban Miras Oplosan di Bogor

“Saya tidak tahu kapan itu (minum-minuman). Tapi korban tadi siang jam tiga meningga,” katannya.

Sementara Kapolsek Bogor Barat, Kompol Fahyuni, anggotannya sedang memastikan korban yang meninggal. Saat ini di wilayah Kota Bogor bertambah menjadi dua orang setelah yang ini (katannya di RSAU).

“Satunya belum pasti akibatnya warga Tajurhalang, Kabupaten Bogor,” katannya.

(jabar.pojoksatu.id)