by -4 views

kaos 1Nike secara resmi telah meluncurkan jersey Timnas Indonesia terbaru home & away yang akan langsung dipakai di gelaran AFF Cup 2014 mendatang. Launching seragam Timnas Indonesia terbaru untuk Piala AFF 2014 telah dilangsungkan di Nike Store, Senayan City, Jakarta, Jumat (31/10/2014).
“Produk ini adalah hasil masukan banyak pihak mulai masyarakat hingga pemain. Prosesnya cukup lama. Setelah ada finalisasi baru dilanjutkan dengan produksi,” jelas Country Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo.
Warna merah yang menjadi ciri khas Indonesia tentu saja tetap digunakan warna dasar, dibalut dengan paduan hijau sebagai warna pendukung. Bedanya dengan jersey yang sebelumnya, warna hijau di jersey baru ini diletakkan di sepanjang pundak, juga di ujung kedua lengan dengan garis putih tipis. Tipe kerah yang digunakan adalah model v-neck.

kaos 2
Sedangkan untuk jersey away tetap didominasi warna putih dan didukung warna hijau namun dikemas dalam wujud kostum klasik-modern yang tampak jelas dari corak kerah dan kancingnya. Uniknya lagi, di bagian dalam kerah, terdapat tulisan keramat “Bhinneka Tunggal Ika” baik di jersey home maupun away.

kaos 3
Bahan jersey terbaru Timnas Indonesia ini sebagian besar menggunakan polyester dan sedikit cotton. Selain itu, teknologi dri-fit tetap dipertahankan karena merupakan identitas dan ciri khas dari jersey keluaran Nike.

kaos 4

(sidomi)