Kepanikan Lucky Saat Mobil Terseret Banjir Bandang Cicaheum

oleh

Banjir bandang menerjang jalan AH Nasution tepatnya kawasan Cicaheum, Kota Bandung. Sejumlah kendaraan sempat terseret air bah yang merendam jalan.

Salah satunya yang dialami Lucky. Ia yang tengah melintas di jalan tersebut panik bukan kepalang ketika air bah tiba-tiba menghantam mobilnya. Mobil Brio merah itu terseret beberapa meter.

“Air bah tiba-tiba muncul dari salah satu toko. Mobil saya yang lagi lewat depan toko langsung ke seret,” kata Lucky di lokasi kejadian, Selasa (20/3/2018).

Air bah yang terus menyeret mobilnya membuatnya panik. Tanpa pikir panjang, ia langsung bergegas membuka kaca mobil untuk keluar.

“Saya panik, buka kaca mobil langsung loncat,” tutur dia.

Beruntung mobilnya tidak mengalami kerusakan parah. Hanya saja mesin mobil dan interior yang sempat terendam.”Mesin sama interior mobil terendam tadi. Tapi lebih untung lagi saya selamat, meski masih syok,” kata Lucky

Lumpur yang semula menumpuk di jalan sudah mulai dibersihkan. Pukul 18.00 WIB, jalan sudah bisa dilalui seluruh kendaraan. Kondisi lalu lintas terpantau macet parah.

(Detik.com)