PSSI Mengaku Tolak Liverpool & Totenham

by -3 views

Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengaku jika pihaknya telah menolak permintaan dua tim asal Inggris, Liverpool dan Totenham Hotspur, untuk berkunjung ke tanah air, seperti yang dilakukan Manchester United.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Nug, pihaknya menolak karena tahun ini agenda PSSI cukup padat. Meski demikian lanjutnya, PSSI akan mempertimbangkan jika dua klub tersebut benar-benar ingin ke Indonesia.

“Kami telah menolak permintaan kedua klub itu. Tapi jika memang keduanya ingin ke Indonesia, kami bisa mempertimbangkan. Tentunya, dengan melihat agenda sepakbola nasional,” jelas Nugraha dihubungi GOAL.com, Rabu [22/4].

Ditambahkannya, publik sepakbola di tanah air memang sangat menginginkan kedatangan tim-im besar Eropa. Karena itu imbuhnya, kenapa pihaknya akan mempertimbangkan jika ada permintaan kedua klub tersebut berkunjung ke Indonesia.

Namun demikian, pernyataan penolakan dari PSSI terhadap Liverpool dan Totenham ke tanah air masih meragukan. Sebab, dari situs resmi kedua tim, Indonesia memang tidak masuk dalam daftar Tur Asia mereka. ( Goal.com)