WARGA PERUMAHAN GRIYA SALAK ENDAH 2 LAKSANAKAN PEMILIHAN RT

by -377 views

Seluruh warga perumahan Griya Salak Endah 2 berbondong-bondong datang ke tempat pemilihan suara yang bertempat di jalan Blok D2-D3. Meskipun rintik hujan tapi tidak  mematahkan semangat warga GSE2 untuk mengadakan pemilihan RT tersebut.

Adapun calon dari tiap-tiap blok.Dari blok A Bapak Anwar, dari blok B Bapak Andri, dari blok C Bapak Anas, dari blok D Bapak Yadi. Selain warga yang hadir turut datang juga Kepala Desa Cinangka, Ketua DPD,  ketua RW 05, keamanan Kompleks Griya Salak Endah 2 dan pihak developer Gemilang Property. Menurut panitia, untuk terlaksana acara ini dana dihimpun dari warga GSE2 serta sumbangan dari pihak developer.

Akhirnya Kompleks Griya Salak Endah 2 menetapkan ketua RT baru yaitu Bapak Anwar dari hasil pemilihan suara terbanyak dan terbentuklah RT.05 RW.05. Semoga program-program dan permasalahan di GSE2 ini bisa terwujud dan terselesaikan dengan baik.

Facebook Griya Salak Endah 2

About Author: Damar Alfian

Gravatar Image
Damar Alfian adalah seorang penulis dan kontren kreator di Bandung, Jawa Barat. Dia juga sebagai kontributor di beberapa media online.