Tampilan Sony Xperia LT29i ‘Hayabusa’ Telah Bocor di Internet

by -6 views

CALIFORNIA,-Versi internasional dari model Sony Xperia LT29i ‘Hayabusa’ telah bocor di internet, demikian dilaporkan laman GSMarena, Senin (23/7/12).

Fitur-fitur yang ditawarkan khas smartphone yang selama ini membanjiri pasar Jepang seperti fitur LTE, mungkin kekurangannya dengan tidak adanya fitur FeliCa (sistem pembayaran besutan Sony berbasis teknologi NFC di Jepang), logo dibawah LED flash dan rim krom yang berbeda.

Sepertinya Sony Xperia LT29i ‘Hayabusa’ dibuat sebagai mitra internasional dari model Xperia GX. Saat ini Sony Xperia LT29i ‘Hayabusa’ telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat. Sony Xperia LT29i ‘Hayabusa’ dapat mendukung pentaband 3G radio dengan kemampuan HSPA.

Fitur lainnya adalah layar 4,55 inci HD (720 x 1280 piksel), RAM 1 GB, prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5 GHz bersama Adreno 320 GPU dan kamera beresolusi 13 megapiksel. Model Xperia GX sudah lebih dulu diungkap di Jepang secara eksklusif dengan fitur yang memiliki kemiripan yaitu konektivitas LTE, layar 4,6 inci dan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5 GHz Krait bersama dengan Adreno 225 GPU.

Hingga kini belum ada pengumuman resmi apakah LT29i Xperia Hayabusa akan juga diluncurkan untuk pasar global.(Ton/A-107)***

 

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com