Komisi I Akan Temui Presiden Palestina

by -5 views

Tim Komisi I DPR dijadwalkan bertemu dengan presiden, parlemen, dan perdana menteri Palestina dalam kunjungan kerja ke tiga negara: Yordania, Mesir, dan Palestina.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq mengatakan, dalam pertemuan itu diharapkan dapat dibahas mengenai langkah-langkah dan solusi yang bisa diberikan oleh parlemen Indonesia untuk perdamaian di Palestina. Menurut dia, sekarang ini adalah momen yang tepat bagi Indonesia untuk memberikan solusi yang tepat bagi perdamaian di Palestina.

”Dalam situasi konflik, ini akan memberikan solusi positif untuk terciptanya perdamaian,” tandas Mahfudz di Gedung DPR, Jakarta, kemarin. Mahfudz menuturkan, dalam kunjungannya ke Palestina akan dibahas mengenai pembukaan kantor perwakilan di Tepi Barat ataupun Gaza. Menurut dia, pembukaan dua kantor perwakilan ini dilakukan agar komunikasi tetap terhubung di antara dua wilayah tersebut.

”Kantor perwakilan di Palestina akan dibuka di dua tempat. Ini agar komunikasi tetap terjaga,” katanya. Sementara di Yordania, paparnya, Tim Komisi I DPR akan bertemu dengan menteri hubungan politik dan parlemen Palestina. (dita angga)

Sumber:seputar-indonesia.com