Hary Tanoe Umumkan Mundur dari Partai Nasdem Hari ini?

by -9 views

hary-tanoe2Kicauan mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra di akun twitternya bikin heboh. Ia mengabarkan, bos MNC grup Hary Tanoesoedibjo akan mengumumkan keluar dari Partai Nasdem hari ini, Senin (21/1/2013).

Yusril saat dikonfirmasi para pemilik akun twitter yang berteman dengannya membenarkan. Jauh sebelumnya, isu adanya keretakan hubungan antara Hary Tanoesoedibjo dengan bos Metro TVSurya Paloh memang sudah berhembus.

“Hary Tanoe akan mengggelar konpers besok (hari ini red) untuk menyampaikan keputusannya menggundurkan diri dari Partai Nasdem,” kata Yusril.

“Saya konfirmasikan ke HT, dia membenarkan,” kata Yusril lagi menjawab pertanyaan yang diajukan terkait apa yang disampaikan dalam akun twitternya.

Dari informasi yang dihimpun, Hary Tanoe yang kini masih menjabat Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem sudah tidak sejalan lagi dengan Surya Paloh lantaran perbedaan pendapat yang cukup krusial.

Diantaranya, perbedaan perlu tidaknya dilakukan perombakan kepemimpinan dalam Partai Nasdem bernomor urut satu ini dalam Pemilu 2014 mendatang.

Sampai berita ini diturunkan, Tribun belum mendapatkan konfirmasi dari para petinggi Partai Nasdem terkait hal ini.

 

Sumber : tribunnews