Bepe Cs Ingin Libas Milan Glorie, Ibrahim Ba: Apa Kalian Mimpi?

by -1 views

20130206_AC_Milan_Glorie_di_Indonesia_2456Tim Indonesia All Star Legend mengakui mempunyai misi balas dendam setelah pada laga pertama dipermalukan melawan Milan Glorie dengan skor 1-5 pada akhir 2011.

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan PSSI, Bob Hippy, yang yakin Bambang Pamungkas dkk. mampu membalas kekalahan dua tahun lalu itu. “Kehadiran Bambang dan Firman Utina menguntungkan Indonesia. Mereka masih memiliki stamina dan skill yang prima. Saya pikir Indonesia bisa menang 5-1,” kata Bob Hippy.

Hal senada diungkapkan oleh Bepe, sapaan Bambang Pamungkas. Menurutnya, tim Indonesia All Star Legend saat lebih bagus dibandingkan tahun 2011 lalu. Alhasil, target kemenangan menjadi motivasi lebih bagi tim. “Tim kali ini lebih kuat. Saya yakin Indonesian all star akan meraih hasil bagus. Bahkan bukan tidak mungkin bisa menang,” kata Bepe.

Namun pernyataan dua orang itu langsung dimentahkan oleh mantan gelandang AC Milan, Ibrahim Ba. Menurut Ba, Indonesia All Star Legend akan kembali tertunduk malu kali dihancurkan di depan publiknya sendiri. Kemenangan untuk Indonesia All Star Legend, menurut Ba itu bagaikan sebuah mimpi.

“5-1? Apakah kalian sedang bermimpi? Kami jauh-jauh datang ke Indonesia bukan untuk kalah. Semua pemain akan bermain serius pada pertandingan nanti,” kata Ba.

Sumber & Foto : tribunnews.com