Disebut Camat Cisarua Punya Vila Ilegal, Bang Yos: Itu Lagu Lama

by -0 views

sutiyosoSaat mendampingi Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Camat Cisarua, Jawa Barat, Teddy Pumbang berkeluh kesah soal banyaknya vila ilegal yang juga dimiliki pejabat aktif atau pensiunan. Nama Sutiyoso pun ikut disebut.

Tapi Sutiyoso membantah pernyataan Teddy. Dia menegaskan sudah tak memiliki vila di Tugu Utara, Cisarua, seperti yang disebut sang camat.

“Itu lagu lama. Sudah dirobohkan lama,” kata Bang Yos saat dikonfimasi, Kamis (24/10/2013).

Setelah pembongkaran, Bang Yos tidak mendirikan vila baru di kawasan tersebut. Tapi Bang Yos mengakui memiliki vila lain. “Ada juga di Gunung Salak tapi sudah dilaporkan ke KPK,” kata Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini.

Sebelumnya kepada Menhut, Camat Cisarua mengatakan ada 625 bangunan villa ilegal dari total 3 ribu vila yang ada di wilayahnya. Ada 5 kelurahan yang termasuk dalam kecamatan Cisarua, yakni Tugu Utara, Tugu Selatan, Cibereum, Citeko, Kopo.

Selama tiga tahun menjabat sebagai camat, Teddy mengaku tidak pernah menandatangi permohonan izin pembangunan vila. Bila ada vila baru yang berdiri, dia yakin itu ulah nakal dari oknum yang melindungi.

sumber: detik.com