Ogah Tersungkur Lagi, PBR Bakal Rombak Tim

by -5 views

PBRTak ingin kembali masuk zona play-off , Chief Executive Officer (CEO) Pelita Bandung Raya (PBR), Marco Gracia Paolo mengaku, akan segera memperbaiki kelemahan sebagai persiapan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Setelah melakukan evaluasi secara menyeluruh, Marco mengatakan, tim berjuluk The Boys Are Back ini akan mengalami perbaikan di beberapa lini. Hal tersebut juga berlaku bagi para pemain dan jajaran pelatih, dengan harapan PBR lebih berprestasi musim depan.

“Kami sudah melakukan evaluasi dan para komisaris menganalisa, hasilnya kami sudah sepakat untuk melakukan perbaikan disetiap lini. Kami akan segera mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya,” kata Marco, Selasa (1/10).

Marco memastikan, adanya perubahan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014, berdasarkan hasil evaluasi secara menyeluruh dengan analisa akurat.

Terpenting menurutnya, perombakan tidak ke luar dari visi dan misi The Boys Are Back. “Perombakan ini untuk membuat pondasi yang kuat dan solid untuk membangun tim yang terbaik di musim depan,” jelasnya.

Sumber: http://duniasoccer.com