Moyes Persembahkan Kemenangan untuk Para Pendukung MU

by -5 views

_69342897_moyesManajer Manchester United (MU) David Moyes memuji penampilan pasukannya saat melawan Olympiakos pada leg kedua Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (19/3/2014).

MU berhasil membalikkan agregat setelah sempat kalah 0-2 di kandang Olympiakos. Pada laga kedua, Setan Merah membalas dengan kemenangan 3-0 lewat tiga gol dari Robin van Persie.

Bagi Moyes, kemenangan tersebut bagai obat penenang setelah kekalahan telak kontra Liverpool di kompetisi lokal, akhir pekan lalu. Moyes pun mempersembahkan kemenangan melawan Olympiakos kepada para pendukung klub.

“Cara para pemain merespons seusai kekalahan dari Liverpool sungguh luar biasa. Para penggemar layak mendapatkannya karena dukungan luar biasa yang telah diberikan. Kami tidak bermain bagus di kandang lawan, tetapi bisa bermain baik malam ini. Para pemain memberikan segalanya,” jelas Moyes.

Dalam pertandingan itu, pahlawan kemenangan MU, Van Persie, tidak bisa bermain penuh selama waktu normal. Van Persie ditarik keluar jelang laga usai karena mengalami cedera.

“Saya rasa cedera Van Persie tidak begitu serius. Dia mengalami cedera di bagian belakang lututnya. Kami akan mengetahui secara pasti pada besok pagi,” ujar Moyes.

“Hanya pemain tertentu di dunia yang mampu mencetak tiga gol di Liga Champions. Van Persie adalah salah satu pemain tersebut,” tandas Moyes.(kompas.com)