Persib Akhiri Ujian di Markas Barito dengan Kemenangan 2-0

by -4 views

djibril_coulibaly_1Persib Bandung mengakhiri ujian di markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, dengan hasil menggembirakan, Minggu (9/3). Persib mengandaskan tuan rumah dengan skor 2-0.

Kemenangan persib diciptakan dari kaki Djibril Colibaly. Serangan Persib sejak menit pertama banyak memberikan ancaman tim lawan. Namun, Barito pun tak tinggal diam.

Permainan tiki-taka Barito Putera kerap kali ditunjukkan melalui Deni Hartono dengan Juan Aguna Munez dan James Koko Lomel saat menjamu Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Minggu (9/3.

Sedikitnya delapan kali permainan tiki-taka Barito Putera diperagakan dari lini sayap kanan. Hanya saja, permainan tiki-taka Barito yang berujung dengan umpan crossing ke arah gawang, selalu di baca dengan baik oleh Shahar Ginanjar dengan mengamankan bola.

Hanya saja, permainan tiki-taka Persib melalui Supardi Nasir dan M Ridwan di sayap kanan, lebih efektif diperagalan. Sedikitnya 4 kali duet keduanya di lini kanan berhasil menciptakan 2 peluang, satu diantaranya menghasilkan gol yang dicetak oleh Coulibaly Djibril.

Kemudian satu lagi, peluang dihasilkan dari tiki-taka Ridwan dan Supardi yang berujung dengan crossing datar, disambut dengan sontekan kecil Coulibaly Djibril. Hanya saja, sontekan tersebut bisa diselamatkan kiper Barito Putera. (tribunnews.com)