Tragis, Balita 2 Tahun Tewas Terbakar Dalam Angkot

by -23 views

angkotTragis, balita berusia 2 tahun, M Andwi Raihan tewas terbakar di dalam angkot jurusan Cikalong-Padalarang sekitar pukul 14.53 WIB, Jumat (9/5/2014). Sementara ibu bocah mengalami luka bakar serius.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Purwakarta tepatnya di Kampung Cikamuning Desa Ciburuy Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Andwi dan ibunya tengah menumpang dalam sebuah angkot. Di dalam angkot ada jerigen berisi bensin tanpa tutup. Dikabarkan yang membawa jerigen bensin itu adalah ibu korban. Informasi lainnya yang diperoleh polisi, jerigen bensin itu dibawa penumpang lainnya.

“Mesin angkot itu kan ada di tengah akinya. Bensin yang dibawa tumpah dan kena percikan akibat konsleting di mesin sehingga kemudian tersambar. Ibu dan anaknya yang ada di dalam angkot itu terbakar,” ujar Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan saat dihubungi via ponselnya.

Ibu bernama Devi Rodiah (22) mengalami luka di bagian tangan, namun sayangnya, anaknya yang berusia 2 tahun harus meregang nyawa setelah terbakar. “Karena luka bakarnya parah, anak itu meninggal dunia,” tuturnya. Sementara Devi dan sopir angkot bernama Yayan (40) dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

“Ibunya, Devi mengalami luka bakar di bagian tangan kanan. Sementara sopirnya Yayan kena luka bakar di bagian rambut (kepala),” sebut Erwin.

Para saksi belum dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Korban ibu dan anak merupakan warga Kampung Peuntas RT 03 RW 01 Desa Tagogapu Padalarang.
(detik.com)