Ahok Resmikan PRJ Ala Monas

by -5 views

ahokPekan Raya Jakarta (PRJ) ala Pemprov DKI Jakarta resmi dibuka Selasa (10/6) hari ini. Acara yang digelar dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Jakarta ini dibuka langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sore tadi.

Ajang unjuk gigi Usaha Mikro Kecil Menengah (UKM) ini akan digelar selama lima hari ke depan, sampai 15 Juni 2014 di Monas, Jakarta.

Tak seperti event di Jakarta Fair 2014 yang digelar di Kemayoran, PRJ Monas ini tak menggunakan tiket masuk, alias gratis. “Tidak ada biaya, gratis,” ujar Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Jakarta M Haris Pindratno.

Kegiatan ini, kata Haris, diadakan agar warga Jakarta bisa menikmati suasana pesta rakyat di ajang PRJ yang sebenarnya. “Semua boleh datang tanpa perlu bayar tiket masuk. Kita ingin membuat warga Jakarta tidak terbebani dengan biaya masuk,” serunya.

PRJ Monas ini akan diikuti lebih dari 3 ribu peserta usaha kecil menengah (UKM) dan pedagang kaki lima (PKL) se-DKI Jakarta. Berbagai macam produk kreatif binaan dari Pemprov DKI, BUMN dan BUMD akan dipamerkan di Kawasan Monas ini.

(JPNN)