Bima Arya Berikan Kado Istimewa Untuk Bayi Yang Lahir 3 Juni

by -5 views

99Bima_bayi_beritaHari Jadi Bogor ternyata bukan saja dinikmati warga Bogor yang sudah dewasa, buktinya 13 bayi yang lahir pada tanggal 3 Juni 2014 ikut merasakan suasana HJB ke-532. Ke 13 bayi lahir 3 Juni diberikan kado Istimewa oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

13 itu mendapatkan piagam penghargaan dari Walikota Bogor Dr. Bima Arya Selasa (3/6/2014). Ke-13 bayi yang lahir tepat tanggal 3 Juni tersebut selain mendapatkan piagam penghargaan yang juga mendapatkan bingkisan menarik dari Walikota Kota Bogor secara simbolis diberikan kepada 3 anak.

Walikota Bogor mendatangi Pukesmas Bogor Tengah sekitar pukul 14.00 wib. Bima yang didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor Ade Sarip Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr. Hj. Rubaeah, Kepala Bagian Humas Ari Sarsono Budiraharjo.

Pada kesempatan tersebut Bima Arya mendo’akan kepada bayi yang baru lahir di tanggal 3 Juni tersebut. Pada kesempoatan itu Walikota memberikan piagam penghargaan kepada ibunda si bayi.

Bayi yang lahir di Puskesmas Bogor Tengah diberinama Defina Aryani. Bayi yang lahir tepat pukul 10.00 wib, anak pasangan Rachman dan Sutinah warga Tegal Mangga Kecamatan Bogor Tengah, karena tepat pada 3 Juni 2014. Bogor berusia 532 tahun.

“Saya ingin hari bersejarah ini, juga bisa mengispirasi generasi masa depan yang lahirnya tepat 3 Juni. Tentunya, kita harapkan punya ikatan emosional dengan Kota. Jadi saya datang untuk mendo’akan dan memberikan penghargaan dan kado Istimewa HJB ke 532, “pungkasnya.

Selain mendatangi Puskesmas Bogor Tengah, Walikota Bima Arya juga mendatangi Rumah Sakit Karya Bakti. Kedatangan saya ke RS Karya Bakti untuk mensosialisasikan proses transisi RS Karya Bakti menjadi rumah sakit umum daerah. “InsyaAllah pada tanggal 7 Agustus 2014 nanti, RS Karya Bakti akan berubah menjadi Rumah Sakit Daerah. “ pungkasnya.

(Bogornews)