Persib Vs Gamba Osaka Usung Tema: Kemenangan Untuk Kita

by -2 views

Persib-vs-Gamba-Osaka-Usung-Tema-Kemenangan-untuk-KitaPertandingan ujicoba antara Persib Bandung menghadapi tim elit J-League Jepang, Gamba Osaka, akhirnya dipastikan terwujud. Laga Persib vs Gamba Osaka bakal digelar pada tanggal 15 Juni 2014 mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan mengusung tema: Kemenangan untuk Kita.

Tak hanya sekadar bertanding di lapangan hijau, kedua tim juga sepakat untuk bekerjasama demi turut memajukan persepakbolaan di Indonesia. Selain laga ujicoba, dalam acara ini juga akan dilangsungkan klinik sepakbola untuk anak-anak yang disponsori oleh Panasonic yang juga menjadi sponsor utama Gamba Osaka. Event ini pun diberi nama “Wakuwaku Japan Opening Memorial Panasonic Cup 2014″.

Baik Gamba Osaka maupun Persib Bandung menyambut laga ujicoba ini dengan respon positif. Bagi Gamba Osaka, pertandingan menghadapi tim Indonesia akan sangat bermanfaat, apalagi Persib adalah salah satu klub besar yang memiliki basis massa yang sangat banyak.

“Ini juga menjadi bagian dari strategi Gamba Osaka memperluas pasar di Asia. Pertama adalah bekerja sama dengan tim populer di Indonesia. Kami ingin memperkuat tim kami di kawasan Asia,” demikian pernyataan Gamba Osaka di situs resminya.

“Ini pertandingan kami dengan kesebelasan dari Indonesia sejak Liga Champions Asia. Nikmatilah teknik ofensif Gamba Osaka yang akan kami mainkan untuk memenangi pertandingan ini!” tambah striker andalan sang juara bertahan J-League ini, Takashi Usami.

(sidominews)