Jersey Manchester United 2015 Buatan Indonesia, Harga Original 759 Ribu

by -7 views

welbeckJersey Manchester United 2015 ternyata buatan Indonesia. Di bagian dalam kerah kostum terbaru tim Setan Merah ini, tercantum tulisan Made in Indonesia. Jersey original teranyar MU yang akan dikenakan Danny Welbeck dan kawan-kawan pada musim depan dapat dimiliki dengan harga 759 ribu rupiah.
Musim depan, di bagian dada jersey MU akan bertuliskan Chevrolet sebagai sponsor utama. Chevrolet dan Manchester United Store Indonesia pun telah menggelar peluncuran jersey kandang The Red Devils untuk musim 2014/2015 di Kuningan City, Jakarta, pada Rabu (16/7/2014) kemarin.

Chevrolet sendiri telah menyepakati kontrak jangka dengan Manchester United. Itu artinya, pabrikan mobil terkemuka di dunia asal Amerika Serikat itu akan menghiasi jersey MU hingga tujuh musim ke depan.

Merah sebagai identitas klub yang bermarkas di Old Trafford ini tentunya tetap menjadi warna utama di jersey home Manchester United. Bedanya dengan seragam musim lalu, jersey terbaru ini memadukan warna putih dan hitam yang melingkar di leher dengan tersemat satu kancing di bawah kerah.

Istimewanya lagi, di bagian belakang dalam kerah tertulis Made in Indonesia. Ya, jersey terbaru Manchester United untuk musim depan memang diproduksi di Indonesia. Tercatat, kostum paling gres MU buatan Nike tersebut dikelola oleh PT Tuntex Garment Indonesia.

Untuk jersey tandang musim depan, Manchester United memilih putih sebagai warna utama dengan kerah berwarna hitam. Model polo klasik sangat kental di kostum away tim Setan Merah kali ini.

(sidomi)