Hancur! Manchester United Disingkirkan Tim Kacangan 0-4 di Piala Liga

by -5 views

van gaalMusim 2014/15 baru berjalan, Manchester United sudah dipastikan tidak akan menjuarai Piala Liga. Manchester United disingkirkan klub League One, MK Dons, setelah menelan kekalahan telak 0-4 pada babak kedua Piala Liga 2014/15 di Stadium MK, Rabu (27/8/2014).

Will Grigg, Benik Afobe, dan Ben Reeves menjadi biang keladi kekalahan Manchester United. Grigg dan Afobe saling menyumbangkan dua gol. Sedangkan Ben Reeves menjadi menyumbangkan tiga assist pada laga ini.

Gol pertama Grigg tercipta pada menit ke-25 berkat kesalahan bek Jonny Evans. Umpan Reeves kemudian dituntaskan Grigg untuk menjebol gawang kawalan David De Gea. Grigg kemudian menggandakan keunggulan klub League One itu pada menit ke-63 setelah menuntaskan umpan silang Reeves dari kiri.

Reeves bak momok bagi pertahanan Manchester United. Tujuh menit berselang, Reeves memberikan umpan kepada Benik Afobe untuk membuat The Red Devils tertinggal 0-3. Afobe baru bermain selama dua menit menggantikan Grigg.

Afobe yang berstatus pemain pinjaman dari Arsenal membuat Manchester United semakin terpuruk melalui gol keduanya pada menit ke-84. Afobe menaklukkan David de Gea melalui aksi individualnya.

Kekalahan ini membuat Manchester United praktis tersingkir dari Piala Liga 2014/15. Peluang Manchester United meraih gelar pada musim ini sebatas Premier League dan Piala FA.

Bagi Manchester United, ini kekalahan kedua mereka sejak musim 2014/15 bergulir. Dari tiga pertandingan yang dilalui skuat asuhan Louis van Gaal hanya sekali meraih hasil imbang ketika menghadapi Sunderland pada laga kedua Premier League.

(tribunnews)