Robby Darwis Tahan Gempuran 11 Pemain Mantan Persib

by -39 views

Robby_DarwisLegenda Persib Bandung, Robby Darwis yang memperkuat tim BNI 46 harus menahan gempuran 11 mantan pemain Persib dari berbagai generasi yang tergabung dalam tim Disyanjak Kota Bandung, pada Grand Final Piala Wali Kota Lupromax Oil di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Bandung Minggu (28/9).

Di laga itu, Disyanjak Kota Bandung diperkuat oleh mantan pemain Persib yakni, Cecep Supriatna sebagai penjaga gawang, Yadi Mulyadi, Asep Pono, Edi Sutarsa, Nandang Kurnaedi, Deden Suparhan, Yaya Sunarya, Roy Darwis, Yaris Riyadi, Sujana, Asep Dayat.

Sementara di skuat BNI 46, diperkuat Budhi Kahono, Erick Edward, Prima, Esa, Asep Gunawan, Faisal, Bowo, Haris, Heru, Edwan, mantan pemain Persib Robby Darwis.

Meski tidak lagi memperkuat Persib, para mantan pemain Persib di skuat Disyanjak ini masih memerankan permainan khas Persib, permainan bola-bola pendek dan penetrasi serangan dari sayap masih apik diperagakan para legenda Persib ini.

Alhasil, meski belum tercipta gol selama babak pertama, mereka menciptakan banyak peluang dengan skema serangan dari sayap. Meski begitu, tim BNI 46 juga tak kalah gaharnya meladeni permainan Disyanjak dan juga menciptakan banyak peluang.

Sementara itu, pemenang dalam grand final ini akan mendapatkan hadiah Rp 20 juta untuk juara 1 dan Rp 10 juta untuk juara kedua. Adapun hadiah tambahan untuk pencetak gol terbanyak sebesar Rp 2.5 juta.

(http://www.jabarmedia.com)