Shaheer Sheikh dan Bintang Mahabarata Lainnya Tiba di Indonesia

by -36 views

mahabarataPara penggemar serial Mahabarata boleh bersenang hati. Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Sauvar Girjar (Bima), Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryodana) telah tiba di bandara Soekarno Hatta Senin (29/9/2014) siang tadi.

Kedatangan 7 pemain Mahabarata ini disambut dengan begitu antusias oleh para penggemar di Indonesia. Mereka rela menanti di bandara agar dapat melihat idolanya tersebut secara langsung. Para bintang Mahabarata itu sendiri merasa bahagia dengan sambutan dan antusiasme penggemar di Indonesia.

“What a warm welcome. Thank u Jakarta,” tulis Shaheer di akun twitternya.
    “In the hotel finally, thanks for the warm welcome at the airport,” tulis Vin   Rana yang juga merasakan hal yang sama dengan Shaheer.

Selasa (30/9/2014) besok, Shaheer dkk akan mulai menjalani jadwal yang padat di Indonesia. Rencananya besok mereka akan menjadi bintang tamu dalam acara SOS di ANTV. Acara itu ditayangkan secara live dan penonton bisa bertanya langsung kepada Shaheer dan rekan-rekannya. Setelah itu, baru mereka akan menggelar jumpa pers.

Pada tanggal 3 Oktober 2014 mendatang, rencananya akan digelar Mahabarata Show yang akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Panggung raksasa dengan venue peperangan antara Pandawa dan Kurawa juga telah usai dibangun. Beberapa artis Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Julia Perez, Kartika Putri, Indra Bekti dan Jessica Iskandar rencananya juga ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

(sidomi)