Timnas U19 Tantang Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, & Valencia

by -3 views

timnas-indonesia-u19-skuatTimnas Indonesia U19 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Tim-tim calon lawan ujicoba Timnas U19 di negeri matador pun telah disiapkan. Tak main-main, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal menantang empat klub besar La Liga, yakni Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia.

Meskipun begitu, Sekjen PSSI, Joko Driyono, belum bisa memastikan tim mana yang akan diturunkan oleh empat raksasa Spanyol tersebut. Apakah tim cadangan, primavera, atau para pemain muda dari akademi sepakbola mereka.

  “Saya belum bisa memastikan tim yang akan dihadapi apakah tim B atau tim di bawahnya. Keberangkatan tim akan dibagi ke dalam dua kloter dengan menumpang pesawat berbeda yaitu KLM dan Qatar Airways,” ungkap Joko Driyono belum lama ini.

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, sendiri telah memastikan bahwa skuat asuhannya akan melakoni pemusatan latihan di Spanyol sebelum tampil di putaran final Piala Asia U19 2014 yang bakal digelar di Myanmar pada tanggal 9 hingga 23 Oktober 2014 mendatang.

“Yang jelas, kita latihan untuk pemusatan latihan di Eropa dan melakukan beberapa kali uji coba. Pada tanggal 4 Oktober 2014, Insya Allah berangkat ke Myanmar,” papar Indra Sjafri.

Jadwal Ujicoba Timnas U19 di Spanyol:

Tanggal 16 September 2014 Timnas Indonesia U19 vs Real Madrid
Tanggal 18 September 2014 Timnas Indonesia U19 vs Atletico Madrid
Tanggal 22 September 2014 Timnas Indonesia U19 Valencia
Tanggal 24 September 2014 Timnas Indonesia U19 vs Barcelona

(sidomi)