Korban Terperosok Lubang Galian di Cibubur Dirujuk ke RS Mitra Keluarga

by -8 views

lubang galianWiwin Setiawan, korban terperosok lubang galian pembuatan saluran air di Cileungsi, Cibubur, Jakarta Timur mengalami sejumlah luka akibat kecelakaan yang dialaminya. Sempat dirawat di Rumah Sakit Thamrin Cileungsi, Bogor, Wiwin akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga.

“Pasien atas nama Wiwin Setiawan rawat jalan, dan dirujuk ke Rumah ‎Sakit Mitra Keluarga,” ujar resepsionis RS Thamrin saat dikonfirmasi, Minggu (9/11/2014).

Menurutnya, Wiwin menderita fraktur tulang akibat kecelakaan tersebut. “Pasien dirujuk karena saat ini dokter orthopedi disini sedang tidak di tempat,” jelasnya.

Dalam kecelakaan yang menyebabkan Wiwin jatuh ke dalam lubang galian sedalam 12 meter tersebut, menurut petugas RS menyebabkan dirinya menderita luka cukup parah.

“Karena lukanya parah, makanya dirujuk ke RS Mitra,” kata petugas tersebut.

Peristiwa jatuhnya Wiwin ke lubang galian itu terjadi Sabtu (8/11) sekitar pukul 05.30 WIB. Wiwin yang diduga sedang mengantuk, menabrak seng pembatas proyek galian hingga jatuh ke dalam lubang sedalam 12 meter. Wiwin pun baru dapat dievakuasi pukul 07.30 WIB oleh petugas Damkar menggunakan crane. Dirinya langsung dilarikan ke RS Thamrin Cileungsi dengan sejumlah luka di tubuh dan kepala.(detik.com)