Persib Bakal Cicipi Fasilitas Mewah Inter Milan

by -3 views

persibUsai menjuarai Indonesia Super League (ISL musim ini), skuad Persib Bandung diistirahatkan dan akan menjalani libur panjang hingga sekitar akhir Desember atau awal Januari 2015 mendatang.

Ketika kembali berkumpul para pemain kabarnya akan langsung mendapatkan ‘hadiah’ dari Wakil Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Erick Thohir berupa pemusatan latihan dan uji coba di Italia.

“Rencana ke Italia sebenarnya sudah ada sejak satu bulan yang lalu setelah sebelumnya ada pembicaraan juga dengan beliau (Erick Thohir). Tapi sekarang menjadi lebih serius karena Persib berhasil jadi juara,” ungkap Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Selasa 11 November 2014.

“Kita akan jalin kerja sama dengan Inter Milan untuk menggunakan fasilitas latihan selama di sana. Selain itu, kemungkinan akan ada beberapa pertandingan uji coba yang akan dijalani,” sambungnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sendiri menyatakan belum menetapkan kapan dia akan mengumpulkan kembali seluruh pemain untuk menjalani program persiapan menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Untuk saat ini belum ada pembicaraan soal jadwal program latihan musim depan. Kita fokus dulu pada proses laporan pertanggungjawaban kepada pengurus karena dalam waktu dekat ini akan ada meeting untuk membahas evaluasi musim ini sekaligus rencana ke depan,” ungkap Djanur.

Meski begitu, Djanur menyatakan jika kemungkinan besar program latihan akan dimulai pada Januari 2015. Djanur sendiri berharap, rencana menggelar pemusatan latihan di Italia, bisa direalisasikan.

“Kemungkinan sekitar Januari 2015 baru kumpul dan melakukan persiapan. Tentu saja saya sangat setuju karena bisa menjadi pengalaman baru buat kita juga, apalagi rencananya akan ada uji coba juga selama berada di sana,” ucapnya.

(vivabola)