Vladimir Vujovic Tidak Sabar Teken Kontrak Bersama Persib Bandung

by -4 views

vujoPemain bertahan Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic, semakin tegas menyatakan akan bertahan di skuad Persib musim depan. Vujovic pun tak sabar untuk segera menandatangani kontrak barunya bersama Maung Bandung.

Vujovic yang saat ini tengah berlibur ke negaranya, Montenegro,memastikan dirinya untuk bertahan Persib di musim depan. Dirinya mengaku tak sabar untuk kembali ke Bandung guna menandatangani kontrak baru bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Saya selalu berkomunikasi dengancoachDjadjang, Pak Umuh, dan beberapa pemain. Saya berharap segera ke Bandung dan menandatangani kontrak baru bersama Persib,” katanya melalui surat elektronik, Jumat (21/11) seperti dilansir situs resmi Persib.

Menurut Vujovic, perjuangan Persib di musim depan akan terasa sangat berat. Selain punya beban mempertahankan gelar juara Indonesian Super League (ISL), Persib juga akan ikut berkompetisi di level klub Asia musim depan.

“Musim depan akan lebih sulit karena kami akan banyak bepergian, termasuk berkompetisi di Piala AFC. Tapi, itu akan menjadi tantangan sekaligus hal bagus untuk mempromosikan Persib di Asia,” lanjut Vujovic.

Selama membela Persib dari 2013, Vujovic sudah menyumbang tujuh gol dari 27 laga.

(intersport)