Belasan Pelacur Asal Timur Tengah Diamankan di Puncak

by -5 views

puncakLama sudah diendus, akhirnya praktik pelacuran yang dilakukan wanita asal Timur Tengah khususnya dari Maroko, di Puncak, Bogor, Jawa  Barat akhirnya terungkap jelas. Rabu (3/12) sore tadi belasan pekerja seks komersial ditangkapi Imigrasi Bogor.

Mereka ditangkap di beberapa vila yang selama ini dijadikan tempat persembunyian sekaligus melakukan peraktik pelacuran. Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Herman Lukman kepada wartawan, Rabu  malam mengatakan pihaknya sudah mengamankan 17 wanita asal Maroko.”Mereka terindikasikan sebagai PSK,” kata Herman Lukman .

Menurut Herman, sehari sebelumnya mereka juga menangkap dua wanita yang diduga pelacur. Dari keterangan kedua wanita itu diketahui jika ada belasan lagi asal Maroko yang sembunyi di beberapa vila. Dengan menurunkan belasan petugas Imigrasi, a Rabu petang 17 pelacur asal Maroko dibekuk.

Wanita itu lalu dibawa ke Kantor Imigrasi Kabupaten Bogor. Mereka masih terus diperiksa. Seperti diketahui selama ini, mereka banyak melayani tamu yang juga berasal dari Timur Tengah. Sebab banyak wisatawan asal Timur Tengah yang berkunjung ke lokasi yang hawanya sejuk itu. Bahkan ada juga pria asal Timur Tengah yang sudah beristirikan warga setempat yang sering kali dengan cara kawin siri.

(poskota)