Ferdinand Sinaga Tinggalkan Persib Bandung, Ini Penyebabnya!

by -8 views

sinagaKabar bahwa Ferdinand Sinaga akan hengkang dari Persib Bandung menuju Sriwijaya FC ternyata benar. Striker yang menyabet gelar pemain terbaik dan juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 bersama Persib itu sendiri yang menyatakannya. Lantas, apa yang menyebabkan Ferdinand Sinaga hengkang dari tim Maung Bandung.

Ferdinand Sinaga merasa kesal karena tidak kunjung ada kepastian dari Persib terkait masa depannyal. Pesepakbola berdarah Batak ini juga menyebut ada satu orang dari manajemen Persib yang telah membuatnya sangat kecewa meskipun ia enggan mengungkapkan siapa orang yang dimaksud.

“Kemarin sms belum kasih kepastian juga. Sekarang akhirnya saya memberangkatkan diri ke Palembang. Saya termasuk pemain yang tidak mau digantung (status kontrak). Saya punya anak-istri, kalau pemain digantung bagaimana,” tukas Ferdinand Sinaga beberapa waktu lalu.

“Selama ini yang bicara masalah kontrak hanya manajer dan pelatih saja. Pak Jajang Nurjaman (pelatih Persib) juga meminta maaf karena dia tidak berwenang mengurus kontrak.”

”Pak Haji (Umuh Muchtar, Manajer Persib) juga tidak bisa dia sendiri yang memagari pemain. Manajemen bukan hanya Pak Haji. Sedangkan dari manajemen klub tidak ada kontak sampai kontrak saya berakhir. Ada seseorang dari manajemen klub yang membuat saya kecewa. Saya betul-betul kecewa dengan salah seorang ini,” ungkapnya.

Selain itu, Ferdinand Sinaga juga menilai Sriwijaya FC sangat serius mendapatkannya, berbeda dengan manajemen Persib Bandung yang terkesan lamban.”Memang ada beberapa tawaran dari tim lain. Tapi saya lihat dari tawaran-tawaran yang datang ke saya, saya pilih Sriwijaya FC karena mereka yang paling serius,” kata Ferdinand Sinaga.

“Mereka (Sriwijaya FC) sangat serius. Mulai dari saya liburan di Makassar sampai kemarin, mereka terus mengontak saya,” pungkasnya.

(sidomi)