Jajal Persikabo Bogor, Persib Akan Tentukan Pemain Lolos Seleksi

by -3 views

persibPERSIB Bandung berencana menjajal Persikabo Bogor, Rabu (31/12). Pertandingan pemanasan sebelum tampil di Piala Wali Kota Padang itu sekaligus jadi seleksi terakhir bagi pemain asing yang melamar ke Persib.

Sejauh ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman memang belum menemukan pemain pengganti Aron Da Silva yang batal gabung. Dari dua pemain yang ikut seleksi, Michele di Piedi dari Italia dan Hector Eduardo Sosa dari Argentina, Djanur mengaku belum puas.

Koh Traore dari Burkina Faso, yang secara teknis dipandang lebih oke ketimbang Aron, belum tiba di Bandung dan karenanya tim pelatih Persib belum lihat kemampuannya secara langgsung. Di sisi lain, Djanur juga mengatakan, Selasa (30/12), satu pemain asing lain asal Argenina, juga akan datang.

Buat Djanur, Rabu memang jadi hari terakhir untuk menetapkan satu pemain asing setelah mereka punya Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Namun, tak menutup kemungkinan Djanur juga akan melanjutkan tes melalui pertandingan Piala Wali Kota Padang jika merasa belum sepenuhnya puas dengan pemain peserta seleksi.

(sportanews)