Sebelum Umroh, Persib Berharap Dapat Pemain Asing

by -5 views

persibMasih berburu striker asing pengganti Djibril Coulibaly, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap bisa temukan pemain asing incarannya sebelum Persib menunaikan ibadah umroh.

Seperti diketahui, keberhasilan Persib menjadi juara membuat Umuh menghadiahkan umroh bagi seluruh punggawa Persib, pelatih serta official tim. Rencananya Persib akan menunaikan umroh pada 10 Desember mendatang.

“Pemain asing, mudah-mudahan sebelum kita berangkat, saya bisa bertemu dulu dengan pemain asing yang akan menjadi striker Persib nanti. Tetapi sampai hari ini kita memang belum dapatkan striker asing yang kita inginkan,” ujar Umuh, kamis (4/12/2014) malam.

Untuk kompetisi musim depan, Persib menargetkan akan merekrut lima pemain baru, satu asing dan empat lokal. Namun, hengkangnya Ferdinand Sinaga menambah jumlah pemain yang diburu Maung Bandung.

Dari enam pemain yang ditargetkan Persib baru berhasil mendapatkan satu pemain incarannya yaitu Dedi Kusnandar. Sementara untuk Dias Angga Putra, walaupun pelatih dan Dias sendiri sudah ingin bergabung dengan Persib namun masih ada kendala yang dihadapi, karena Dias masih terikat kontrak dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Akan tetapi, kemarin, Direktur PT Performa Kreasi Pasundan, Marco Gracia Paulo yang menaungi PBR menyebutkan jika pihaknya telah melepas Dias. Meski begitu, Umuh menyebutkan jika kemarin Dias masih belum menandatangi kontrak dengan Persib. “Baguslah kalau udah dilepas. Mudah-mudahan negosiasi dengan Vladimir (Vujovic) pun tidak ada masalah. Dan semuanya bisa beres sebelum saya berangkat umroh,” tandasnya.

(galamedia)