Banjir, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tak Bisa Dilalui

by -1 views

banjirpasangmataBanjir mulai melanda sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya akibat hujan deras mengguyur semalaman. Akibatnya, beberapa ruas jalan pun tidak bisa dilalui oleh pengendara pagi ini.

Seperti informasi yang didapat dari NTMC Polri, Jumat (23/1/2015), akibat air yang menggenang cukup tinggi, Jalan Ceger Raya arah Jakarta tidak bisa dilalui. Ada beberapa wilayah lainnya yang mengalami hal serupa.

“Di depan Untar Jakbar ketinggian sampai 70 cm. untuk Boulevard Kelapa Gading juga tidak bisa dilalui karena banjir sampai 40 cm,” ujar petugas call center NTMC, Yudi saat dikonfirmasi detikcom.

Yudi juga menyatakan, ruas jalan lain yang tak bisa dilalui terjadi di Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, karena ketinggian banjir mencapai 100 cm, dan di jalan samping Polsek Matraman hanya bisa dilalui oleh 1 jalur yaitu jalur Busway. Sementara itu Jalan Arteri KBN Cilincing pun tidak bisa dilalui, sehingga Tol JORR exit Rorotan/KBN ditutup. Pengendara disarankan NTMC Polri untuk putar balik.

Sementara itu informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, ruas jalan tergenang banjir adalah di di epan Shelter Busway Artha Gading dan Jalan Gaya Motor Sunter, Jalan Yos Sudarso jalur lambat depan Ajinotomo sudah tidak bisa dilalui kendaraan. Jalan depan Citraland arah Grogol dan Jalan Letjend Jenderal Suprapto arah Senen (seberang Cempaka Mas) tergenang banjir namun masih bisa dilalui.

Sebuah mobil pun di Jalan S Parman arah Slipi mogok dan harus diderek akibat memaksa melewati banjir.

(detik.com)