Christopher Pengemudi Outlander Maut Kembali Dibawa ke Polres Jaksel

by -1 views

christoPelaku tabrakan maut yang menewaskan 4 orang di Pondok Indah, Jaksel, Christopher Daniel Sjarif kembali dibawa ke Polres Jaksel. Christopher sebelumnya sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim.

Pantauan di lokasi, Rabu (21/1/2015) Christoper datang sekitar pukul 07.05 WIB. Dia dikawal ketat oleh beberapa polisi namun tangannya tidak diborgol.

Tak ada kata yang terucap dari Christopher. Pria kelahiran tahun 1992 ini mengenakan kaos berwarna biru dan celana jeans.

Saat ini Christopher dibawa masuk ke unit Laka Polres Jaksel. Sebelumnya, Christoper sempat dibawa ke RS Kramat Jati pada pukul 03.15 WIB.

Mitsubishi Outlander yang dikemudikan Christopher menabrak 6 motor dan 2 mobil di Jl Arteri Pondok Indah pada pukul 20.30 WIB, Selasa (20/1).

Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Bakti Butar Butar menyebut mobil yang dikemudikan Christoper menabrak 6 motor yakni Honda Vario B 3316 SPE, Vixion B 3918 SON, Supra X B 6684 TON, Mega Pro B 4492 RO, Honda Beat B 3060 BSN.

Dua mobil yang juga dihantam Outlander adalah Avanza B 1318 TPJ dan Mitsubishi pick up B 9852 AP. Tabrakan terjadi di 2 lokasi yakni dekat Holland Bakery dan dekat Halte TransJ Tanah Kusir, Jl Sultan Iskandar Muda Jaksel.

Empat korban tewas adalah Mustofa (warga Pondok Bambu Jaktim), Mahyudi Herman (Pondok Petir, Depok) dan Wahyu Anggoro warga warga Tanah Kusir dan Iptu (sebelumnya ditulis Aiptu, red) Batang Onang Lubis, anggota Polsek Kebayoran Baru, menjalani perawatan di RS.

Sedangkan dua orang yang kritis karena terluka adalah Rizki Ananta (35) dan Budiman Sitorus‎ (39) yang merupakan menumpang mobil Avanza.

(detik.com)