CR7 Juara Ballon d’Or, Bakal Pakai Sepatu Emas di Laga Real Madrid vs Atletico

by -13 views

ronaldoCR7 yang sukses menjadi juara Ballon d’Or 2014 akan memakai sepatu emas terbaru dalam laga Real Madrid vs Atletico. Iya, sebagai hadiah atas hattrick Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia, Nike menyodorkan Mercurial CR7 Rare Gold untuk sang bintang Real Madrid.

Kesan berkelas langsung terlihat pada sepatu anyar Cristiano Ronaldo. Sepatu itu berwarna hitam di bagian belakang, lantas mengalami gradasi warna menjadi keemasan di bagian depan. Logo Nike yang hitam semakin memperkuat kesan ‘super’ di sepatu ini.

Lebih istimewa lagi adalah logo CR7 yang ada di bagian dalam sepatu baru Ronaldo. Dengan pernik ‘taburan berlian’, sepatu ini tidak salah lagi, pas untuk sang pemain terbaik yang ketika meraih Ballon d’Or ketiga, sudah menargetkan gelar baru lagi tahun depan.

Nike sendiri menuturkan, “Komitmen untuk terus melanjutkan sesuatu yang sudah impresif mengingatkan tim desain Nike pada etos kerja Cristiano Ronaldo. Walaupun banyak orang yang menilai Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, ia masih saja melihat ruang untuk terus berkembang.”

Cristiano Ronaldo akan mengenakan sepatu ini di leg kedua 16 besar Copa del Rey kala Real Madrid menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Siapa tahu, sepatu itu bertuah, bisa membuat sang bintang kembali mencetak gol dari open play, dan membalikkan agregat yang saat ini 2-0 untuk ATM.

(sidomi)