Kawanan Begal Tembak Mati Pimred Sebuah Tabloid di Lampung

by -3 views

Peristiwa pembegalan berujung kematian terjadi di Jalan Pulau Raya 3, Kelurahan Perumnas Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, pada Minggu (25/1/2015) sekitar pukul 20.00 wib. Begal menembak mati korban bernama Beni Faisal (37). Beni merupakan pemimpin redaksi tabloid mingguan Fokus Lampung.
Begal menembak mati Beni di depan rumahnya hingga mengenai jantung korban. Beni diduga meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Immanuel. Sedangkan kawanan begal gagal membawa sepeda motor yang terparkir di depan rumah korban. Dari informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara, begal berjumlah tiga orang. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna putih.
Dari pantauan Tribun di tempat kejadian perkara, terlihat Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Dery Agung Wijaya, Kapolsek Kedaton Komisaris Sukandar dan beberapa anggota Polsek Kedaton. Pariaman, adalah orang pertama yang melihat Beni jatuh bersimbah darah di depan rumahnya.
Pariaman menceritakan, mendengar suara ledakan seperti mercon satu kali. Pariaman lalu keluar rumah dan melihat Beni tergeletak. Tak lama, kata dia, datang Zainal Abidin, ayah Beni menghampiri Beni yang bersimbah darah. Zainal teriak meminta pertolongan. Warga sekitar yang sedang menghadiri acara yasinan pun langsung membawa Beni ke rumah sakit.

(http://jabar.tribunnews.com/)