Ditekuk Hanoi T&T 4-0, Persib Main di Piala AFC

by -4 views

persib1PERSIB harus rela hanya bermain di Piala AFC, menyusul kekalahan 0-4 dari Hanoi T&T pada pertandingan menuju play-off kedua Liga Champions Asia di Stadion My Dinh, Selasa (10/2).
Keempat gol dilesakkan Gonzalo Marronkle (2) dan Samson Kayode (2). Dengan demikian, Persib harus rela turun kompetisi dengan tampil di Piala AFC 2015.
Berdasarkan livestreaming Bongda TV, sepanjang babak pertama, Persib tertekan. Gol keunggulan Hanoi T&T dicetak Gonzalo Marronkle lewat titik putih pada menit 33. Hukuman penalti didapatkan Persib setelah pelanggaran yang dilakukan Dias Angga Putra.
Di awal babak kedua, Marronkle kembali menjebol gawang Persib untuk kedua kalinya melalui tandukannya.
Tertinggal 0-2, Persib mencoba bangkit. Pada menit 54, tandukan Vladimir Vujovic masih gagal berbuah gol balasan.
Pada menit 56, Persib tertinggal 0-3 setelah Marronkle melewati pemain belakang Persib.
Tertinggal 0-3, Persib memasukan Hariono menggantikan Muhammad Taufiq pada menit 60. Pada menit 65, Persib dapat peluang. Tapi, Atep dan Tantan salah komunikasi. Pada menit 70, gawang Persib kembali kebobolan. Kali ini oleh tendangan Samson Kayode.
Pada menit 77, Muhammad Ridwan ditarik digantikan Tony Sucipto. Tony langsung mengancam, tapi tendangan masih bisa diantisipasi kiper Hanoi T&T. Pada menit 83, giliran Atep yang melakukan tendangan keras. Tapi kembali bisa dimentahkan kiper Hanoi T&T.
Pada menit 86, Persib mendapatkan tendangan penalti. Tapi, tendangan Konate Makan diblok kiper Hanoi T&T.
Hingga laga usai, skor 4-0untuk Hanoi tak berubah.
(Sportanews)