Gubernur Hadiri Dakwah On The Street di Dago

by -5 views

ahmad-heryawanGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Minggu pagi (15/2) baru saja tiba di Bandung, setelah kunjungan kerja ke Bali. Dari Bandara Husein Sastra Negara, Gubernur langsung menuju CFD Dago untuk menghadiri acara Dakwah On The Street yang digagas komunitas Saling Sapa. Dalam sambutannya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan atau Kang Aher menyambut baik konsep acara Dakwah On The Street.

“Ini bagus, karena dakwah itu bisa di mana saja. Apalagi CFD Dago ini banyak dikunjungi orang setiap hari Minggu. Meski waktunya hanya beberapa jam, tapi bisa efektif dakwah di tempat seperti ini” ujarnya.

Aher juga menyebutkan, dakwah dengan mendatangkan publik figur seperti Ustad Yusuf Mansur dan motivator lain, akan semakin mengena pada umat.

“Saya bahagia ada Ustad Yusuf Mansyur di sini, ada beberapa orang juga yang Saya nilai menjadi inspirator bagi kita dengan pengalamannya bisa menjadi seseorang” sambung Aher.

Dalam kesempatan itu dibuka juga sesi tanya jawab dengan audience yang hadir. Salah seorang audience menanyakan tentang apakah cinta itu anugerah atau musibah. Gubernur yang didaulat menjawab oleh Ustad Yusuf Mansyur langsung menegaskan.

“Cinta itu anugerah karena cinta adalah baik dan datangnya dari Alloh. Asal kita bisa memaknainya dengan baik” pungkasnya. (jabarprov.go.id)