Kalau di Tanya Musim Apa di Bandung, Jawab Saja Musim Preman Pensiun

by -32 views

Preman_PensiunBandung sekarang lagi musim Preman Pensiun. Menceritakan seorang kepala preman yang ditinggal istrinya dan ingin pensiun gara-gara ucapan istrinya yang menunggu akang di syurga.

Dibintangi oleh Didi Petet sebagai kang bahar, Epy Kusnandar sebagai kang mus (muslihat). Bahar adalah seorang pemimpin yang menguasai pasar, jalan dan terminal. Muslihat tidak terima kalau kang bahar pensiun, alasannya pasti akan ada kelompok-kelompok kecil di bawah mereka dan akan terpecah.

Sinetron yang dibuat MNC Picture dan ditayangkan oleh stasiun swasta RCTI setiap jam 17.00 ini seakan-akan menjadi daya tarik masyarakat di Bandung, hati preman tapi lucu. “Aksen sundanya mencirikan Bandung pisan” kata salah seorang pengunjung Taman Lansia kepada Jabarmedia.com.

Memang tidak diragukan lagi akting Didi petet, Epy Muslihat dan kawan-kawan membuat penonton seakan menghayati dan ikut dalam sinetron ini. Bahkan sampai penonton tidak mengetahui nama asli pemeran Kang Komar, Ubed dan yang yang lainnya. “Saya mah gak tau nama-nama asli pemainnya, yang tau mah nama di Sinetronnya saja. Semoga menjadi contoh untuk pembuat sinetron di Indonesia yang hanya menontonkan kekayaan, percintaan di sekolah yang akan mempengaruhi siswa-siswa menjadi males belajar tapi malah bobogohan” katanya pula. (jabarmedia/az.raxal)

twitter : Preman Pensiun @dodisanjaya