Pasca Ledakan, Pengamanan ITC Depok Diperketat

by -18 views

bomPetugas keamanan ITC Depok memperketat sistem pengamanan pasca-ledakan di pusat perbelanjaan kemarin malam tersebut. Seluruh titik masuk ke mal ini pun ditempatkan personel untuk mengecek setiap pengunjung.

Komandan Regu Sekuriti ITC Depok Djoko mengatakan, kondisi di ITC Depok sudah dalam posisi aman. Sebab, pihaknya bersama jajaran keamanan ITC Depok telah melakukan pengamanan di tiap sudut yang ada di tempat perbelanjaan tersebut.

“Disini sudah aman. Semua terkendali. Kami melakukan penjagaan di sini,” ujarnya pada sindonews di pelataran ITC Depok, Selasa (24/2/2015). Dia pun menjelaskan, saat ini, ITC Depok pun tetap buka seperti pada hari-hari biasanya.

Meskipun teror bom sempat membuat geger kawasan tersebut. Aktivitas jual-beli di pusat perbelanjaan itu tetap normal.”Aktivitas di sini, khususnya pedagang tetap normal seperti biasanya,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, suasana yang ada di ITC Depok masih tampak sepi. Tampak sejumlah pedagang mulai membuka toko dagangannya. Baik di lantai dasar, lantai 2 hingga langai 3 yang kebanyakan dihuni oleh pedagang baju.

Begitu juga di lantai 4 yang dihuni oleh pedagang makanan, dan lantai 5 yang dihuni oleh pedagang handphone dan laptop.

(Sindonews)