Lokasi Syuting Preman Pensiun Masih Berduka Tanpa Didi Petet

by -7 views

premanSusana duka masih tampak dari lokasi syuting sinetron Preman Pensiun setelah meninggalnya aktor senior Didi Petet. Hal itu tampak jelas dari kru dan pemain serial Preman Pensiun.

Pantauan Okezone, meski masih dirundung duka, syuting tetap dilakukan seperti biasa. Itu terlihat di salah satu lokasi syuting Preman Pensiun Season 2 di Jalan Putri, Kota Bandung.

Wajah murung masih terlihat pada sebagian wajah para kru dan pemain. Tapi ketika syuting dilakukan, semua melakukan tugas masing-masing secara profesional.

Salah seorang yang paling terlihat masih murung adalah aktor Epi Kusnandar yang memerankan Muslihat alias Kang Mus. Pria yang cukup dekat dengan Almarhum Didi Petet masih terlihat sedih atas kepergian Didi. Tapi saat harus berakting di depan kamera, wajah kesedihan lebih dulu disingkirkan Epi.

Anzanie Kamila, pemeran Kirani, juga terlihat masih murung. Apalagi ia cukup dekat dengan Didi. Dalam Preman Pensiun, Kirani merupakan anak dari Kang Bahar yang diperankan Didi Petet.

“Sampai sekarang masih kerasa banget kehilangan. Masih enggak percaya (Didi Petet meninggal),” ucap Anzanie di lokasi syuting, Selasa 19 Mei 2015.

Menurutnya, semua kru dan pemeran dalam Preman Pensiun jelas merasa kehilangan besar. Sebab Didi merupakan sosok aktor yang dekat dengan seluruh kru dan pemeran lainnya.

“Beliau juga enggak pernah membedakan aktor senior junior,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Didi punya kepedulian tinggi terhadap orang-orang yang terlibat dalam Preman Pensiun. Ia selalu mengajak siapapun di lokasi syuting untuk terbuka dalam suka dan duka.

(Okezone)