Ingat Jangan Dicontoh! Penampakan Tawuran Pelajar di Sukabumi, 1 Orang Terluka

by -16 views

tawur sukabumiPuluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlibat tawuran di Terminal Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Sukabumi, Jawa Barat.
Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut, namun seorang pelajar diketahui terluka di bagian wajahnya.

Tawuran itu terjadi sekitar pukul 08.50 WIB Kamis (10/9/2015). Informasi yang dihimpun detikcom, tawuran tersebut diduga sudah direncanakan sebelumnya, belasan siswa dari salah satu sekolah menggunakan kendaraan roda dua memenuhi areal stasiun Angkot di terminal Lembursitu. Selang beberapa saat kemudian muncul gerombolan pelajar dari sekolah lain.

“Begitu berhadap-hadapan mereka langsung bentrok tangan kosong tak terlihat satu siswapun yang membawa senjata tajam tapi tadi ada yang terluka di bagian wajahnya kemungkinan akibat terjatuh dan menghantam aspal, warga tadi sengaja membiarkan karena sudah bosan akibat seringnya pelajar tawuran ditempat ini,” ujar Awal (34) warga setempat, kepada detikcom.

Belum terlihat petugas kepolisian mendatangi lokasi, pelajar yang terluka langsung dibawa rekan-rekannya menggunakan motor. “Sepertinya dibawa ke Puskesmas terdekat, soalnya keluar darah dari hidung dan mulutnya,”
lanjutnya.

(detik.com)