Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Bagasi Mobil di Pasar Caringin

by -3 views

mobil tempat pembuangan mayatSesosok mayat pria tanpa identitas membusuk di bagasi mobil Mazda biru nopol D 1387 DO yang parkir di halaman Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat. Warga sekitar menyebut pria itu tidak waras.

Keberadaan jasad tersebut diketahui pertama kali oleh salah satu pedagang, Anis (35), pada Selasa (27/10/2015), sekitar pulul 06.30 WIB. “Awalnya mencium bau busuk dan melihat banyak lalat di belakang mobil. Sempat saya melihat di jendela penumpang, ternyata ada tangan manusia,” ujar Anis.

Perempuan berambut panjang ini langsung melaporkan kepada polisi. Tak lama, anggota Polsek Babakan Ciparay mengecek ke lokasi. “Bagasinya tertutup. Setelah dibuka, ada mayat manusia sudah busuk. Bau,” ucap Anis.

Sejumlah warga mengatakan pria dalam bagasi mobil milik Ferry itu kerap terlihat keliaran di area pasar. “Dia orang gila. Kalau tidur, dia selalu di belakang mobil. Pernah waktu itu tidur di bak truk,” kata Anis.

Senada diungkapkan Wawan Setiawan (45), satpam Pasar Caringin. “Dia gila. Kalau mobil ini memang kondisinya rusak,” ucap Wawan.

Tim INAFIS Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat yang sudah membengkak dan kaku.

“Mayat pria ini tanpa identitas. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dia gelandangan yang hilang ingatan. Dia sering mondar-mandir di pasar. Tingkah lakunya kurang waras,” ucap Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Hendratno.

Hendro, panggilan Kapolsek, menjelaskan, terakhir kali pria dalam bagasi mobil itu terlihat pada Sabtu sore (24/10) lalu. Salah satu juru parkir di Pasar Caringin, Fahrudin, menurut Hendro, sempat menegur pria sakit jiwa itu karena duduk di motor milik pengunjung pasar.

(detik.com)