Vin Diesel Janji Akan Produksi Hingga ‘Fast and Furious 10′

by -31 views

filmWalaupun saat diluncurkan bulan April lalu dengan mengusung tagline “One last ride” (satu balapan terakhir), Furious 7 rupanya memang bukanlah film terakhir dari saga ‘Fast and Furious‘.

Tak hanya akan ada ‘Fast and Furious 8‘, Vin Diesel bahkan berani menjanjikan akan membuat 3 film sekuel lagi hingga berakhir di ‘Fast and Furious 10‘ nantinya.

Melalui akun Facebook pribadinya, Diesel secara resmi mengumumkan hal ini.

Fans ‘Fast and Furious‘ SAGA adalah yang terbaik di seluruh dunia. Sejak aku menjadi Produser di tahun 2008, kalian semua mendukung dalam setiap langkah ku dan memberikan masukan yang sangat berharga. Terima kasih… Universal Studio juga sangat baik dan mempercayakan ide-ide ku, mereka sudah seperti keluarga dan aku telah berjanji ke pihak Studio untuk membuat satu lagi Trilogy yang akan mengakhiri saga-nya,” Tulis Diesel”

Trilogy terakhir yang dimaksud oleh Diesel tentu saja adalah Fast and Furious 8, Fast and Furious 9, dan Fast and Furious 10 yang akan mengisahkan ‘keluarga’ Fast and Furious paska ditinggalkan oleh Brian O’Conner (Paul Walker).

Sayangnya proses produksi Fast and Furious 8 masih belum juga dimulai saat ini akibat absen nya sosok Sutradara yang akan menggarapnya.

Sutradara ‘Furious 7′ James Wan, saat ini sedang sibuk menggarap ‘The Conjuring 2‘. Sementara pihak Studio masih belum menemukan sosok Sutradara lain yang cocok untuk menggantikan Wan.

Furious 7 yang tayang beberapa bulan lalu merupakan seri terlaris ‘Fast and Furious’ yang meraup total $1.5 Milyar di seluruh dunia.

Rekor ini membuat Furious 7 berhasil menjadi film kelima terlaris sepanjang sejarah dibawah Avatar, Titanic, Jurassic World, dan The Avengers.

Furious 8 rencananya akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang.

(Sidomi)