Beton Cor Ready Mix Hasil dari Perkembangan Kemajuan Teknologi

by -66 views

Beton adalah bahan konstruksi serbaguna yang telah digunakan dalam industri konstruksi sejak berabad-abad. Namun dengan perkembangan jaman, muncullah namanya beton Ready Mix. Beton Readymix ada sekitar tahun 1930 an.

Kelebihan beton readymix sudah di bahas di artikel sebelumnya dengan judul “Beberapa Keuntungan Beton Cor Ready Mix dengan Beton Cor Tradisional“.

Beton Ready Mix sendiri bisa dipesan sesuai dengan permintaan dan dengan kualitas tergantung konsumen. Digunakan dalam proyek konstruksi yang berbeda. Telah membantu pemasok dalam membangun gedung, jalan raya, jalan masuk, bendungan, jembatan, dll.

Ready mix concrete adalah ramuan semen, air, agregat dan campuran lainnya. Akhir-akhir ini, ada pertumbuhan luar biasa dari pemasok dan produsen Beton Ready Mix. Ada begitu banyak pasokan karena banyak permintaan dan alasan permintaan besar ini adalah sebagai berikut:

  • Rasio bahan dan seluruh proses pembuatannya dimonitor oleh mesin. Oleh karena itu, kemungkinan penurunan kualitas bisa dijaga.
  • Lebih cepat pengerjaannya karena pengadukan dilakukan di batching plan.
  • Seperti namanya, beton campur siap pakai, beton ini disiapkan di lokasi konstruksi dengan nama Batching Plan. Oleh karena itu, tidak perlu pekerja atau insinyur pekerja untuk tujuan mencampur beton dengan cara tradisional. Selain itu, ini akan menghilangkan kebutuhan area penyimpanan yang sering dibutuhkan untuk menyimpan kantong semen, pasir, dll.
  • Sesuai studi, ini membantu mengurangi pemborosan di lokasi konstruksi.

Demikian keterangan tentang beton cor readymix untuk dipahami. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak yang tertera di bawah, bisa melalui SMS, Telepon dan Whatsapp.