Kampanye Akbar Prabowo di Stadion Pakansari Bogor

by -304 views

Diperkirakan 300 ribu orang bakal memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dalam kampanye terbuka Capres Prabowo Subianto, Jumat (29/3). Massa sudah ramai sebelum Jumatan.

Ketua Tim Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kabupaten Bogor Prabowo-Sandiaga Uno, Suhandi mengungkapkan Prabowo bersama Alumni 212 bakal menyapa warga Bogor usai menunaikan sholat Jumat.

“Kita mulai sekitar pukul 13.30 WIB. Akan hadir para habaib, FPI dari pusat hingga daerah juga hadir. Kita ingin buktikan Bogor milik Prabowo,” kata Suhandi.

Dia menargetkan, suara Prabowo-Sandiaga di Kabupaten Bogor mencapai 85 persen. Setidaknya, mereka ingin mengulangi sukses Pemilu 2014 saat Pasangan Prabowo-Hatta Rajasa menguasai Bumi Tegar Beriman.

“Iya Bogor rumah Pak Prabowo. Maka kita harus buktikan kalau Bogor memang milik Prabowo. Kita ingin menang mutlak,” tegasnya.

Dia menuturkan, juru kampanye nanti dilakoni Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga serta Wakil Ketua BPN Neno Warisman hingga Rahmawati Soekarnoputri.

“Ada Komeng juga. Tapi kalau di pampflet ada Nissa Sabyan itu tidak benar ya,” katanya.

Soal Nissa Sabyan yang akan hadir, menurutnya itu adalah miss komunikasi.

“Pas lagi mendesain pamflet itu, sempat ditempel gambar Nissa Sabyan, belum selesai eh ada yang nyebar. Jadi kami pastikan Nissa tidak hadir,” katanya.

Suhandi memastikan 300 ribu orang yang akan hadir tidak digerakkan oleh salah satu orang dari BPN, melainkan kehendak mereka sendiri. Mereka tergabung dalam relawan pendukung Prabowo-Sandi.

“Tidak, kami tidak fasilitasi apapun. Kami pastikan mereka yang siap memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Untuk kebersihan juga karena kita menggandeng Alumni 212, maka dipastikan Pakansari akan bersih lagi usai kampanye,” katanya.

(bogor.pojoksatu.id)